Beranda Jawa Barat Iwa Karniwa Ikut Penjaringan Cagub Jabar dari PDIP

Iwa Karniwa Ikut Penjaringan Cagub Jabar dari PDIP

Ketua Harian PB Peparnas XV/2016 Iwa Karniwa (Foto: jabarprov.go.id)

BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa membenarkan dirinya dalam perjalanan ke Jakarta untuk mendaftarkan diri dalam proses penjaringan kandidat Calon Gubernur (Cagub) Jabar ke DPP PDI Perjuangan.

“Mohon doanya, insya Allah, ini saya sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk mendaftar dalam penjaringan Cagub Jabar ke DPP PDIP,” kata Iwa Karniwa seperti dilansir Antara Jabar, Jum’at (7/7)

Menurut dia, niat atau keinginannya untuk mendaftar sudah muncul sejak DPD PDIP Jawa Barat membuka penjaringan tapi karena kesibukannya sebagai Sekda Jabar maka dirinya tidak bisa mengikuti proses yang resmi ditutup DPD pada Selasa (4/7).

BACA JUGA:  34 Gudep Pramuka Terbaik Bersaing di Lomba Gudep Unggul Tingkat Nasional

“Alhamdulillah diberi kesempatan oleh DPP untuk mendaftar langsung ke Jakarta,” ujar dia.

Ia berangkat bersama rombongan pengantar dari Mesjid Raya Alun-Alun Bandung usai melaksanakan sholat tahajud dan shubuh berjamaah.

Selain itu, lanjut Iwa, dirinya juga sudah menginformasikan rencananya ini kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar.

Lebih lanjut ia mengatakan setelah daftar maka dirinya akan memberikan keterangan lagi kepada media massa. “Sekali lagi, saya mohon doa. Bismillah,” ujar dia. []

Komentar

komentar