HUT ke-9, TIDAR Depok Akan Gelar Rangkaian Acara Kepemudaan

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Hamzah bersama Ketua PC Tidar Depok, Akbar. (Foto San/DepokPos)

DEPOK РSalah satu sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) akan merayakan hari jadi ke-9 yang akan jatuh pada tanggal 7 Juli ini. Terkait peringatan tersebut, PC TIDAR Kota Depok akan mengadakan beberapa Rangkaian acara Kegiatan untuk pemuda di Kota Depok.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan adalah dalam bentuk Workshop Forex Pemuda Se-Kota Depok yang akan dihelat pada tanggal 15-21 juli mendatang. Selain itu, juga akan digelar lomba Game Mobile Legend se-Kota Depok dan akan ditutup dengan Launching Mobile Aplikasi TIDAR Depok pada akhir Juli ini.

BACA JUGA:  Wali Kota Depok Turut Salati Jenazah Korban Lion Air

Demikian ditegaskan Ketua PC TIDAR Kota Depok, Al Akbar Rahmadillah saat dihubungi DepokPos melalui sambungan telepon.

“Kami berharap dalam ulang tahun yang ke 9 ini, TIDAR lebih bisa diterima oleh pemuda di indonesia pada umumnya dan pada khususnya di Kota depok,” jelas Akbar.

Lebih lanjut, Akbar mengatakan bahwa dari semangat TIDAR sendiri terbentuk atas dasar kesadaran bahwa anak-anak muda memiliki aspirasi yang amat beragam.

“Sebagai anak muda indonesia, sebagai tunas muda, sudah saatnya melakukan sesuatu untuk maju bersama membangun negeri ini. TIDAR mewadahi dan menyalurkan beragam aspirasi tersebut dalam berbagai kegiatan dan aktivitas positif untuk anak muda di indonesia dan khususnya di kota Depok,” tambahnya.

BACA JUGA:  Depok Canangkan Pembuatan 1 Juta Lubang Resapan Biopori

TIDAR yang resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2008, sejak awal pendiriannya memang bertujuan untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda. (San)

 

 

Comments

comments