Hari Anak Nasional 2017, Hero Group Dukung Kemajuan Pendidikan Melalui Program “Bring More Happiness”

Corporate Social Responsibility Manager PT Hero Supermarket Tbk, Arya Kusumo dan Country Sales Manager Kellog’s Indonesia, Veralya Suanto, serta Kepala Sekolah SD Al Fauzien, Wiwik Suprianingsih berfoto bersama siswa SD Al Fauzien disela-sela acara.

DEPOK – HERO Group dan Pringles (Indonesia) secara resmi melakukan kolaborasi program tanggung jawab sosial, bertajuk “Bring More Happiness”. Implementasi program diawali dengan mekanisme pembelian produk Pringles selama periode 18 Mei sampai dengan 30 Juni 2017, di mana untuk setiap satu kaleng Pringles 110gr dengan rasa apa pun, akan dikontribusikan Rp1.000,- (seribu rupiah) untuk turut mendukung kemajuan pendidikan melalui program Satu Toko Satu Sekolah HERO Group, khususnya di wilayah Jabodetabek.

Implementasi program diawali di Sekolah Al Fauzien, Depok yang diadakan pada hari ini, Rabu, 26 Juli 2017. Dihadiri oleh Corporate Social Responsibility Manager PT Hero Supermarket Tbk, Arya Kusumo dan Country Sales Manager Kellog’s Indonesia, Veralya Suanto, serta Kepala Sekolah SD Al Fauzien, Wiwik Suprianingsih, kegiatan ini sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli.

BACA JUGA:  Depok Raih Juara Tiga Stand Terbaik di GPKD Expo 2018

“Merupakan suatu kegembiraan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Pringles yang telah lama menjadi partner dari unit bisnis kami, yaitu Hero Supermarket dan Giant.” ungkap Arya Kusumo.

Arya menambahkan bahwa masih dalam semangat Hari Anak Nasional, kecerian hari ini juga mengandung pesan mengenai penggunaan gadget bijak dan aman pada anak. “Pesan ini kami angkat karena kecenderungan penggunaan gadget yang semakin marak pada saat ini menyebabkan anak-anak jadi kurang bersosialisasi dengan sesama, kurang melakukan aktivitas motorik, dan tidak jarang pula menyebabkan anak-anak kurang disiplin terhadap waktu. Aktivitas hari ini dengan menonton film edukasi Galih Leo melalui Bioskop Sekolah, bermain permainan tradisional, dan diskusi orang tua murid dengan psikolog, merupakan rangkaian kegiatan dan interaksi hari ini yang sarat akan pesan tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:  Ratusan Karyawan Meikarta Akan Gelar Demo Tuntut Gaji

Dalam sambutannya, Veralya Suanto mengatakan “pendidikan merupakan aspek yang sangat penting dalam pembangunan bangsa dan kami yakin bahwa setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat turut berperan dalam implementasi program Satu Toko Satu Sekolah, dimana program ini kami ingin mendukung kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan baik secara formal maupun informal”.

Pada kesempatan ini HERO Group dan Pringles (Indonesia) juga mengadakan penyerahan simbolis bantuan dana pendidikan kepada 16 siswa berprestasi. Adapun bantuan dana pendidikan yang diberikan ini juga merupakan hasil kontribusi dari program “Bring More Happiness”. Kedepannya akan ada empat sekolah lainnya di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi yang akan mendapatkan bantuan.

BACA JUGA:  Forum Muslimah Bellacasa Gelar Bellacasa Quranic Camp

Pringles (Indonesia) secara keseluruhan mengkontribusikan lebih dari Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah) untuk program “Bring More Happiness” dan akan disalurkan ke sekolahsekolah yang terpilih melalui program Satu Toko Satu Sekolah HERO Group.

“Besar harapan kami agar program dan kerjasama yang sudah terwujud dengan baik ini tidak hanya sampai saat ini saja, tetapi dapat terus berlanjut. Karena dengan bersinergi kami yakin dapat menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat di berbagai wilayah”, ungkap Arya.

Comments

comments