Beranda Jawa Barat Deddy Mizwar Pastikan Ikuti Tahapan Pilgub Jabar

Deddy Mizwar Pastikan Ikuti Tahapan Pilgub Jabar

Wagub Jabar Deddy Mizwar saat memberikan sambutan dalam acara pemberian santunan 1.000 anak yatim di halaman BJB Depok. (Foto: San/DepokPos)

JABAR – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar berharap Pilkada serentak yang akan diiukti 171 Daerah di Indonesia pada tahun 2018 khususnya di Jabar bisa berjalan kondusif.

“Di Jabar ada 17 Daerah yang menggelar Pilkada dan 10 persen dari jumlah keseluruhan secara Nasional, jadi harapan saya bagaimana menciptakan situasi tahun politik bisa lebih kondusif,” kata Demiz di Indramayu, Kamis.

Saat ditanya persiapan di Pilgub Jabar. Dia mengatakan sampai saat ini belum ada siapapun yang menjadi calon Gubernur, namun dia memastikan akan mengikuti tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:  34 Gudep Pramuka Terbaik Bersaing di Lomba Gudep Unggul Tingkat Nasional

Demiz berharap masyarakat Jabar nanti bisa menyalurkan aspirasinya memilih pemimpin mereka masing-masing di daerah.

“Semoga Jabar menjadi cermin yang baik yang positif bagaimana demokrasi berlangsung secara beradap,” ujarnya.

Demiz menyampaikan untuk saat ini masih melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada, namun kata Demiz memang sudah ada partai yang meminang, akan tetapi masih rahasia.

“Tunggu waktunya tiba saja, masih lama juga, jadi untuk sekarang kita komunikasi dulu dengan partai politik,” tuturnya.

Menanggapi survei dari beberapa lembaga yang menempatkannya diurutan tiga besar menjadi Cagub Jabar, Demiz mengatakan biasa-biasa saja.

BACA JUGA:  Dishub Jabar Bantah Telah Keluarkan Larangan Transportasi Online

“Biasa-biasa saja, karena yang melakukan survei bukan saya, tapi kalau sekarang masih komunikasi dengan semua partai,” katanya lagi. []

Komentar

komentar