Beranda Bisnis & Ekonomi Ramadhan Berbagi, Bank BJB Santuni 1000 Anak Yatim

Ramadhan Berbagi, Bank BJB Santuni 1000 Anak Yatim

Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Dirut BJB Ahmad Irfan saat memberikan santunan secara simbolis kepada 1.000 anak yatim. (Foto: San/DepokPos)

DEPOK –┬áBank BJB Depok beri santunan ke 1.000 anak yatim dalam acara Ramadhan Berbagi di halaman parkir Bank BJB Depok, Jalan Margonda Depok, Senin (5/6).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar, Wali Kota Depok, Muhammad Idris, dan Direktur Utama Bank BJB Pusat, Ahmad Irfan.

“Dalam Ramadhan ini, kami keluarga besar BJB menggelar Bank BJB Berbagi, Ramadhan di enam kota,” kata Direktur Utama Bank BJB Pusat, Ahmad Irfan.

Menurut Irfan, Kota Depok adalah kota ketiga dan ke depan masih ada tiga kota lagi dengan kegiatan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim. “Kami ingin berbagi dengan anak-anak yatim di bulan yang penuh barokah ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik Kepengurusan PPTI Depok Masa Bakti 2017-2022

Sementara Wakil Gubernur Jabar, Dedy Mizwar mengatakan kegiatan ini sebagai wujud syukur Bank BJB yang sekarang berada di urutan ke 14 dari 132 bank yang ada di Indonesia. “Semoga kedepan Bank BJB bisa lebih peduli kepada UMKM agar para pelaku UMKM bisa lebih meningkatkan produksinya khususnya produk lokal,” ujar Dedy. []

Komentar

komentar