Beranda Seputar Depok PSI Depok Berbagi dengan Anak-anak Yatim

PSI Depok Berbagi dengan Anak-anak Yatim

(Dok. PSI Depok)

DEPOK – DPD PSI Depok menyelenggarakan acara buka bersama dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Qomar dan Otto Iskandar Dinata bertempat di Base Camp DPD PSI Depok, Minggu (11/6/2017).

“Kegiatan DPD PSI Depok berbagi kepada adik-adik kita yang membutuhkan ini adalah bentuk syukur kami yang tengah berjuang untuk mewujudkan politik yang mensejahterahkan rakyat banyak. Dan ini pun kami sadari adalah berkat keridhoan dari yang Maha Kuasa,” jelas Ketua DPD PSI Depok, Ferry Batara kepada DepokPos.

Lebih lanjut Feri mengatakan bahwa bantuan yang berasal dari swadaya ini, diharapkan dapat menghibur anak-anak yang sebentar lagi menyiapkan hari raya atau Idul Fitri.

“Melalui berbagi ini juga, kami mengharapkan dapat menjadi contoh bagi adik-adik kita ditengah telanjangnya politik radikalisme yang berbasis identitas, bahwasannya rasa cinta terhadap sesama manusia dan cinta kepada yang Maha Esa dapat mengalahkan mereka yang mau memecah belah Indonesia,” lanjutnya.

Dikatakannya, PSI Depok berkomitmen akan mengawal generasi penerus yang ada di Depok ini, mulai dari anak-anak sampai dengan pemuda untuk menjadi subyek-subyek atau manusia kritis yang bersolidaritas, mencintai keragaman dan mengedepankan kebajikan. (San)

Komentar

komentar