Beranda Seputar Depok Pradi: Anak Muda Berkumpul dan Berbagi Kepada Sesama, Luar Biasa!

Pradi: Anak Muda Berkumpul dan Berbagi Kepada Sesama, Luar Biasa!

Kiri-kanan: Kepala Sekolah Master Nurrohim, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Anggota Komisi X DPR-RI Nuroji dan Ketua PC Tidar Depok Akbar Rahmadillah. (Foto San)

DEPOK – Rangkaian safari ramadhan Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (PP TIDAR) bertajuk “Sambut Ramadhan Berbagi Kecerian Bersama Tidar” digelar di Sekolah Masjid Terminal (Sekolah Master) Depok, di Jalan Arif Rahman Hakim, Jum’at (9/6/2017).

Selain menggelar acara buka puasa bersama, PP Tidar bersama PD Tidar Jawa Barat dan PC Tidar Kota Depok yang merupakan sayap organisasi dari Partai Gerindra, juga memberikan bantuan kepada sekitar 50 anak-anak jalanan binaan Sekolah Master Depok.

Walikota Depok Pradi Supriatna menyambut baik kegiatan tersebut dengan meberikan apresiasi kepada anak-anak muda yang tergapung di Tidar.

BACA JUGA:  Pentingnya Keterampilan Berbahasa Indonesia di Mata Penutur Asing

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif dimana anak-anak muda berkumpul dan berbagi kepada sesama, luar biasa,” ujar Pradi.

Ia juga berpesan agar anak muda bisa terus menumbuhkan nilai-nilai positif di Kota Depok ini.

“Teruskan nilai-nilai kebersamaan, nilai-nilai postif, nilai-nilai kreatif yang mampu mendorong anak-anak kurang mampu ini untuk hidup berdikari,” lanjutnya.

Hal tersebut diamini oleh Anggota Komisi X DPR-RI Nuroji yang mengatakan bahwa dirinya siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang digagas anak-anak muda yang mau berbuat sesuatu untuk sesama.

BACA JUGA:  Wujudkan Depok Religius Melalui Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

“Saya disini hanya memfasilitasi, panitianya ya anak-anak Tidar ini. Kebetulan saya kenal Pa Rohim (Kepala Sekolah Master – red) jadi saya arahkan kesini, saya cuma support aja” ujar Nuroji yang datang ke acara dengan mengendarai motor vespanya.

Ditempat yang sama, Anggota Komisi A DPRD Kota Depok Rezky M. Noor mengatakan bahwa sudah seyogyanya dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini semua pihak bisa berbagi dan meringankan beban saudaranya.

“Semangat berbaginya harus kita tingkatkan lagi, tanpa memandang siapa yang diberi. Dan saya juga melihat Tidar Depok ini sangat aktif, ini kreatifitas postif yang dilakukan anak-anak muda yang harus kita apresiasi,” pungkasnya. (San)

BACA JUGA:  FRAMES Isi Kegiatan LDKS di SMPIT Arafah

 

Komentar

komentar