Pererat Sinergitas dengan Media, Diskominfo Depok Gelar Media Gathering

Kadiskominfo Sidik Mulyono bersama Walikota Depok Mohammad Idris. (Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar media gathering bersama Walikota Depok dan ratusan awak media pada Senin (19/06/2017). Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Depok Mohammad Idris.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono mengatakan bahwa dalam upaya menyampaikan berbagai informasi dari pemerintah kepada masyarakat, sinergitas dengan media mempunyai peranan sangat penting.

Lebih lanjut, Sidik menginginkan setiap pemberitaan yang hadir di tengah-tengah masyarakat harus berimbang, sehingga berita yang dikonsumsi oleh masyarakat dapat lebih dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA:  Bantu Rohingya, Misi Kemanusiaan MuhammadiyahAid Berangkat ke Bangladesh

“Kami berharap sinergitas media dalam mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius,” ujar Sidik dalam sambutannya.

Penyampaian informasi, lanjut Sidik, merupakan suatu hal yang sangat penting sehingga berita yang beredar tidak salah arti.

“Peranan media sangat penting, sebagai salah satu mitra pemerintah dalam penyampaian suatu berita,” tambahnya.

Sidik berharap, media yang ada di Kota Depok dapat bersinergi dengan Diskominfo sehingga semakin erat silaturahmi antara media dengan pemerintah dalam penyampaian informasi. (San)

Komentar

komentar