Lazis PLN Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Bojongsari

DEPOK – Lembaga Amil Zakat, Infaq, Dan Sedekah (LAZIS) PT. PLN (Persero) membagikan paket sembako kepada 1000 warga Bojongsari, Rabu (31/5/2017) bertempat di Masjid Jami Assamarudin, Jalan Aliandong RT01/08, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat. Sebab, tak hanya memberikan pelayanan kelistrikan secara optimal, PLN juga memperhatikan kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya kaum dhuafa agar dapat dapat meringankan beban mereka selama Ramadan.

Demikian ditegaskan pengurus Lazis PLN Pusat Dedi Ruspendi disela-sela acara.

“Paket yang dibagikan berupa sembako dan uang tunai. Bantuan uang tersebut berasal dari zakat profesi yang diambil dari karyawan PLN se-Indonesia dan sebagian dari dana PLN Peduli,” tutur Dedi.

Sementara Manajer PLN Rayon Sawangan, Tena Prihatna mengatakan, pihaknya memberikan 50 ribu paket sembako secara serentak se-Nusantara tahun ini. Kegiatan yang diinisiasi oleh Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) PLN tersebut membagikan 15 ribu paket sembako untuk 15 wilayah di Jabodetabek dan 35 ribu paket sembako lainnya yang dibagikan oleh seluruh unit Lazis PLN se-Indonesia kepada masyarakat dhuafa termasuk Kota Depok.

“Paket sembako yang dibagikan masing-masing berisi sepuluh kilogram (kg) beras, satu liter minyak goreng, mie instan dan uang tunai. Semoga masyarakat merasakan kebahagian dari PLN,” tuturnya.

Komentar

komentar