Beranda Hiburan Kim Kardashian Buka Kartu Cara Terkenal Lewat Media Sosial

Kim Kardashian Buka Kartu Cara Terkenal Lewat Media Sosial

Kim Kardashian. (Istimewa)

Kim Kardashian kembali menjadi sorotan lantaran masuk dalam deretan 100 selebriti terkaya hasil hitungan Forbes. Dia berada di peringkat ke-47 dengan penghasilan setahun setara dengan Rp407 miliar.

Menariknya, tak seperti artis lain yang mendapatkan pundi-pundi dari menyanyi atau bermain film, Kim K memupuk dollar lewat media sosial.

Cara yang sama dilakukan saudara tirinya Kylie Jenner, yang berhasil masuk dalam daftar itu untuk pertama kalinya dan menjadi yang termuda. Kylie masih berusia 19 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Kim K berbicara tentang rahasia suksesnya menjadi ratu media sosial di hadapan 300 orang. Instagram Kim kini sudah diikuti lebih dari 101 juta pengguna.

“Media sosial merupakan alat yang penting untuk menciptakan citra. Media sosial mengharuskan Anda untuk menjadi asli dan juga mendengarkan, terutama ketika membentuk citra,” tutur Kim.

Kim juga menjelaskan tiap media sosial punya peran dan fungsi yang berbeda-beda baginya. Kim menggunakan Twitter untuk berinteraksi dengan banyak orang. Dia mengaku banyak memperhatikan yang terjadi di media sosial berlogo burung itu.

Sedangkan Snapchat, menurut Kim, merupakan media sosial terbaik untuk membagikan kegiatan sehari-hari. Sementara, Kim mengaku lebih berhati-hati dalam memakai Instagram.

“Orang hanya berpikir mengunggah saja dan itu sangat mudah, padahal tidak demikan. Saya suka Instagram untuk melihat dengan cara tertentu, dan saya benar-benar gila tentang hal itu karena terkadang ada banyak tekanan untuk mengunggah,” kata Kim.

Kim juga membagi rahasia ketika dia sempat rehat dari media sosial pasca perampokan di Paris dan kembali menuai sukses. Kim menyebut ada ‘keajaiban’ yang terjadi ketika itu.

‘Keajaiban’ yang dimaksud Kim mungkin bermakna ia menemukan inspirasi untuk tren kecantikan yang akan datang. Menurut Kim, inspirasi tersebut seperti buah atas semua pengalamannya. []

Komentar

komentar