KASKUS Cendolin Indonesia 3 Sebarkan Pesan Persatuan Melalui 36.646 Gelas Cendol

Pembagian #KASKUSCendolin di Stasiun Tebet, 9 Juni 2017.

JAKARTA – KASKUS kembali hadirkan program tahunan di bulan Ramadan, KASKUS Cendolin Indonesia. Memasuki tahun ketiga, KASKUS Cendolin Indonesia kali ini dilaksanakan pada 5 – 9 Juni 2017 di beberapa fasilitas umun Jakarta seperti shelter Transjakarta, stasiun commuter line, masjid, hingga pembagian paket Cendokur (Cendol, Donat & Kurma). Sementara khusus di 9 Juni 2017, pembagian cendol secara serentak dilaksanakan di 54 regional Indonesia dan 1 regional Malaysia yang melalui kerjasama dengan Kaskuser regional. Secara keseluruhan, tahun ini KASKUS berhasil membagikan 36.646 gelas cendol, 15.372 donat dan 44.164 kurma. Tidak hanya itu, KASKUS juga membagikan cendol online kepada Kaskuser.

Mengusung tema “Segelas Kesegaran, Satukan Perbedaan”, KASKUS Cendolin Indonesia kali ini tidak hanya ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia di bulan Ramadan. KASKUS ingin membawa pesan sosial dimana melalui segelas cendol yang dibagikan bisa menjadi pengingat dan perekat masyarakat Indonesia ditengah isu hoax, perpecahan maupun SARA yang sedang bergulir.

BACA JUGA:  80 Persen Sampah Laut Berasal dari Darat

“Di KASKUS, cendol itu sendiri kan merupakan bentuk apresiasi atas hal positif untuk Kaskuser. KASKUS Cendolin Indonesia tahun ini merupakan langkah kecil yang bisa kami lakukan untuk turut berpartisipasi mengajak Kaskuser dan masyarakat Indonesia secara lebih luas untuk mengedepankan kesatuan dan perilaku positif baik dalam aktivitas offline maupun online seiring dengan isu-isu yang tengah hangat. Banyaknya gelas cendol yang terbagi tahun ini diharapkan menjadi simbol dari tersebarnya pesan sosial tersebut dan semoga bisa terus menyebar melalui word of mouth di masyarakat Indonesia..”ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

BACA JUGA:  Kerjasama dengan BPOM, Pramuka Siapkan Kader Keamanan Pangan

Pembagian cendol yang telah berlangsung pada 5 – 9 Juni 2017 di beberapa fasilitas umum Jakarta adalah shelter Transjakarta; Cawang Uki, Dukuh Atas 1 & 2, Grogol 1 & 2, Harmoni, Monas, Ragunan, Semanggi, dan Senen Sentral, Stasiun Commuter Line; Depok Baru, Manggarai, Palmerah, Duren Kalibata, dan Tebet, serta Masjid Fatahillah Kramat Jati, Masjid Saadatuddarain Pejaten, Masjid Asyakirin Kalimalang, Masjid Darul Hikmah Nargong dan Masjid Uswatun Hasanah Daan Mogot.

Khusus pada 9 Juni 2017, KASKUS juga membagikan cendol online kepada setiap Kaskuser yang post reply atau membuat thread baru di Forum dimana mendapatkan 10 poin cendol yang akan dikirimkan oleh KASKUS selama maksimal 3 hari kerja. Sementara jika ingin mengirimkan cendol kepada user lainnya, Kaskuser bisa mengirimkan cendol sebanyak 3 kali lipat dari biasanya, dimana Kaskuser bisa mengirimkan kepada 3 user dengan masing-masing 1 poin cendol sementara member KASKUS+ bisa mengirimkan kepada 9 user dengan masing – masing 1 poin cendol. KASKUS juga menyediakan games tangkap cendol yang bisa diakses di cendolfactory.kaskus.id.

BACA JUGA:  Workshop BPNB Sumbar Bekali Para Guru Untuk Budayakan Menulis

Komentar

komentar