Ini Dia Orang Pertama yang Punya 100 juta Pengikut di Twitter

Ilustrasii. (Istimewa)

Taylor Swift boleh ‘menjegal’ langkah Katy Perry saat hendak meluncurkan album baru pekan lalu dengan memasukkan lagunya sendiri ke berbagai layanan streaming termasuk Spotify.

Namun kini Perry tak terkalahkan di Twitter.

Mengutip CNN Indonesia, Twitter mencatat sang pelantun Roar sebagai orang pertama yang pengikutnya mencapai 100 juta orang akun. Itu merupakan pencapaian besar, bagi seorang publik figur sekali pun. Sementara pesaingnya Taylor Swift, hanya punya 85 juta pengikut di Twitter.

Perry memang menggunakan Twitter sebagai salah satu caranya benar-benar berkomunikasi dengan penggemar. Mantan kekasih Orlando Bloom itu beberapa kali menciptakan perbincangan heboh di Twitter, termasuk saat ia tampil di Super Bowl Halftime pada 2015 lalu.

Melalui lini itu pula ia mendekatkan penggemarnya dengan penampilan konsernya di berbagai belahan dunia. Streaming ‘Katy Perry-Witness World Wide’ misalnya, ditonton lebih dari 49 juta orang dari sekitar 190 negara di dunia.

Penggemar bisa menontonnya secara live di rumah melalui streaming, mulai menggoda teman selebritinya sampai ikut sesi terapi. []

Comments

comments