Beranda Seputar Depok Idris: Safari Ramadhan Wagub Jabar Semakin Pererat Tali Silaturahim dengan Pemkot Depok

Idris: Safari Ramadhan Wagub Jabar Semakin Pererat Tali Silaturahim dengan Pemkot Depok

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bersama Walikota Depok Mohammad Idris saat berbuka puasa bersama di halaman Masjid Balaikota Depok. (Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyambangi Kota Depok dalam rangkaian agenda Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemprov Jabar di berbagai kota/kabupaten se-Jawa Barat. Dirinya juga menerangkan, kegiatan itu dibagi beberapa zona seperti Depok, Cianjur, Sukabumi dan Bogor.

“Tak hanya sekadar Safari Ramadhan, kegiatan ini juga untuk memperkuat tali silaturahmi dengan kepala daerah, BKPP, instansi vertikal, dan stakeholder dari berbagai kota/kabupaten. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memperkokoh tali silaturahmi dan tidak mudah diguncang oleh hal-hal yang tidak penting, terlebih tahun depan menjelang tahun politik,” jelas Deddy saat Safari Ramadan dihalaman Masjid Balaikota Depok, Senin (05/06/2017)..

BACA JUGA:  Pentingnya Keterampilan Berbahasa Indonesia di Mata Penutur Asing

Ditempat yang sama, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah provinsi, kota/kabupaten yang telah hadir dalam kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, ia berharap hubungan Pemkot Depok dengan Provinsi Jawa Barat dan kota/kabupaten lainnya semakin solid.

“Semoga dengan acara seperti ini, silaturahmi selalu terjalin dan semakin erat,” harapnya usai buka puasa bersama dengan Wagub Jabar dan dilanjut dengan tarawih di Masjid Balaikota Depok.

Orang nomor satu di Kota Depok itu juga berharap, kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1000 jamaah tersebut, tidak hanya menjadi ajang silaturahmi para pimpinan daerah. Tapi, juga seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan masing-masing. Dengan begitu, diharapkan ada kerjasama antara Depok dengan wilayah sekitarnya. []

BACA JUGA:  Rumah Zakat Depok Gelar Kelas Melukis Untuk Lansia

Komentar

komentar