Hadiri Puncak Bazar Ramadhan, Walikota Depok Ikut Fashion Show

Walikota Depok Mohammad Idris bersama istri.

DEPOK – Puncak acara bazar ramadhan yang dihelat di halaman Gedung Dekranasda berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara, Selasa (20/6/2017). Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Depok, Ketua TP PKK Kota Depok, Wakil Walikota Depok beserta istri, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN di lingkup Pemkot Depok serta para pelaku UMKM Kota Depok.

Berbagai acara turut memeriahkan acara puncak bazar ramadhan diantaranya talkshow dengan narasumber Ketua Dekranasda Kota Depok dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok serta fashion show yang mencuri perhatian para tamu undangan. Fashion show tersebut diikuti para pejabat eselon dua, para pejabat eselon tiga serta para camat se-Kota Depok. Para peserta fashion show membawakan produk Kota Depok diantaranya produk dari Ida Fashion yang bergerak dibidang fashion, hijab dan craft. Tak ketinggalan, Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok beserta istri juga turut berpartisipasi pada pagelaran fashion show dengan kategori couple.

BACA JUGA:  Tanggulangi Sampah, Pemkot Depok Lakukan Upaya Maksimal

Usai persembahan fashion show, Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan pentingnya melakukan berbagai upaya yang walaupun merupakan hal kecil tapi dilakukan secara berkesinambungan atau terus-menerus dalam upaya menumbuhkembangkan perekonomian global. “Artinya apa yang dilakukan oleh teman-teman dari UMKM dengan berbagai inovasinya, saya optimis akan dapat menumbuhkembangkan perekonomian global,” kata Idris.

Dirinya menambahkan bahwa dalam pengembangan perekonomian melalui inovasi, nantinya kita akan bekerjasama dengan perguruan tinggi, para pebisnis, dan pemerintah sebagai pemberi fasilitas, serta dengan komunitas yang ada di Depok. Dekranasda Kota Depok yang merupakan mitra Pemerintah Kota Depok juga senantiasa berupaya mendorong industri kerajinan agar lebih maju dan berkembang. “Peran Dekranasda juga sebagai media griya atau media pamer hasil karya yang dihasilkan warga Depok, yang diantaranya sudah ditampilkan melalui peragaan fashion show tadi. Ada pakaian, tas dan lain sebagainya,” ujar Idris. Dirinya berharap para pelaku UMKM terus termotivasi dan berinovasi dengan berbagai karyanya. (mira)

BACA JUGA:  Penyerahan Benda Bersejarah yang Dicuri dari Rumah Cimanggis

Comments

comments