Beranda Nasional GrabNow, Pesan Grab Bisa Langsung Panggil Dijalan

GrabNow, Pesan Grab Bisa Langsung Panggil Dijalan

Ilustrasi. (Dok. Grab)

JAKARTA – Perusahaan teknologi Grab akan meluncurkan layanan terbarunya, GrabNow. Nantinya calon penumpang bisa langsung memanggil pengemudi GrabBike di jalan dan memesan perjalanan sesegera mungkin.

Setelah perjalanan selesai dilakukan, penumpang bisa membayar biayanya menggunakan aplikasi Grab. Hanya saja, layanan ini baru tersedia di Jakarta.

“Berpergian di Jakarta, Anda menggunakan aplikasi (Grab), menentukan lokasi penjemputan, memperkirakan kedatangan pengemudi. Namun sekarang, di Jakarta Anda bisa melihat (pengemudi di jalan) dan melakukan pemesanan, sesegera mungkin,” ujar CEO sekaligus Co-founder Grab, Anthony Tan dalam Perayaan Ulang Tahun Grab ke-5 di Singapura, Selasa.

BACA JUGA:  Pramuka Terbaik se-Indonesia Siap Ikuti Lomba Tingkat V Nasional

Di Indonesia, saat ini aplikasi Grab telah diunduh lebih dari 45 juta kali atau tiga kali lebih banyak dalam setahun. Layanan Grab mulai beroperasi di Indonesia pada Juni 2014 dengan GrabTaxi.

Setahun kemudian, barulah layanan GrabBike meluncur di Jakarta, GrabCar di Bali dan GrabExpress di Jakarta.

Pada 2016, Grab menghadirkan layanan GrabFood dan GrabHitch untuk kendaraan roda dua di Jakarta. Tahun lalu, giliran layanan GrabShare dan GrabHitch (untuk roda empat) di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Malang.

BACA JUGA:  Pramuka Terbaik se-Indonesia Siap Ikuti Lomba Tingkat V Nasional

Saat ini, layanan Grab telah tersedia di 55 kota di Myanmar, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Komentar

komentar