Beranda Seputar Depok FPII Depok Bersama Relawan FSKD Bagi-bagi Takjil Gratis

FPII Depok Bersama Relawan FSKD Bagi-bagi Takjil Gratis

Kegiatan sosial bagi-bagi takjil berbuka puasa untuk pengendara dijalan yang digagas FSKD bersama FPII. (Foto: San)

DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, Forum Silaturahmi Kota Depok (FSKD) bersama wartawan dan media yang tegabung dalam Forum Pers Independent Indonesia (FPII) wilayah Depok menggelar acara sosial pembagian takjil, Jum’at (2/6). Tak kurang dari 500 paket takjil dibagikan gratis kepada pengguna jalan disimpang Ramanda, Margonda Depok.

Banyaknya pengguna jalan yang antusias mendapat takjil gratis, membuat ratusan paket takjil itu habis dalam waktu singkat. Selesai bagi-bagi takjil, relawan dari FSKD serta awak media yang tergabung dalam FPII juga mengggelar buka puasa bersama dengan sangat sederhana dilokasi pembagian takjil gratis.

Ketua Setnas FPII Mustofa Hadi Karya yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasinya kepada FPII Setwil Depok, menurutnya FPII Depok dinilai sangat antusias dalam menjalankan program-program FPII secara nyata.

“Inilah FPII, seperti inilah sosialisasi FPII. Jadi bukan hanya memberikan pemberitaan, tapi kita juga melaksanakan kebudayaan, sosial, bahkan sampai pendidikan. Ketika nanti kesinambungan itu terjadi, FPII ada,” ujar pria yang akrab disapa Opan ini.

Usai berbagi takjil gratis langsung diikuti dengan buka puasa bersama secara sederhana dilokasi. (Foto: San)

Sementara Ketua FSKD Eko, mengatakan harapannya agar senantiasa bisa bersinergi dengan siapapun untuk bisa terus melakukan aksi-aksi positif lainnya.

“Saya  bersama teman-teman dari FSKD berhatap untuk bisa tetap bersinergi dengan FPII maupun komunitas-komunitas lainnya untuk terus berbuat untuk Kota Depok. Dan ini adalah awal kerjasama yang baik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Setwil FPII Depok Adie Rakasiwi mengatakan bahwa pada dasarnya FPII siap untuk berkolaborasi serta bersinergi dengan komunitas manapun dalam segala bentuk aksi dan kegiatan positif untuk Kota Depok.

“Ini langkah awal kita, untuk kedepannya kita tunjukkan bahwa wartawan tak cuma memberikan berita, namun juga memberikan aksi nyata,” ujarnya singkat. (San)

Komentar

komentar