Beranda Bisnis & Ekonomi CGV* Cinemas Buka Cabang ke-30 di D’Mall Depok

CGV* Cinemas Buka Cabang ke-30 di D’Mall Depok

Suasana lobi CGV* Cinemas di D’Mall< MArgonda, Depok. (Foto San)

DEPOK – CGV Cinemas meresmikan studio terbaru miliknya di daerah Depok, tepatnya berlokasi di Depok Mall, Kota Depok,┬áRabu (31/5/2017).

Diungkapkan oleh Marketing Division Head, Manael Sudarman bahwa Depok sebagai Kota Madya memiliki tingkat penduduk yang terus berkembang, terdata saat ini jumlah penduduknya telah mencapai 1.803.708 jiwa. Jumlah tersebut diakui oleh pihak CGV Cinemas sangat potensial untuk menghadirkan studio bioskopnya sebagai tempat hiburan bagi masyarakat, khususnya di Kota Depok.

“Sebuah kebanggaan bagi kami bahwa hari ini CGV Cinemas Indonesia membuka pintu untuk lokasi sinemanya yang perdana di Kota Depok dan menjadi yang ke-30 di Seluruh Indonesia. Kini dengan lebih dari 200 layar di seluruh Indonesia maka kami semakin yakin untuk dapat menawarkan hiburan film yang lebih merata bagi para movie goers di Seluruh Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pentingnya Keterampilan Berbahasa Indonesia di Mata Penutur Asing

Memiliki 7 auditorium reguler serta salah satu dari auditorium memiliki kapasitas 30 kursi dengan fitur sweetbox yang lebih luas dan nyaman tanpa sekat. CGV Cinemas D’Mall memiliki total kapasitas sebanyak 1.356 kursi. Selain itu, tidak hanya sebagai lokasi untuk menonton film, CGV Cinemas juga memiliki konsep cultureplex sebagai tempat untuk bersantai dan tempat bagi para pengunjung maupun komunitas untuk dapat mengekpresikan diri dengan mengadakan pertunjukkan musik, tarian, kegiatan pameran cosplay serta kegiatan lainnya.

Self Ticketing Machine yang disediakan di CGV* Cinemas. (Foto San)

Demi memaksimalkan nilai lebih serta kemudahan bagi para pengunjung CGV Cinemas D’Mall, CGV Cinemas memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self ticketing machine, ataupun melalui CGV member card dan Electronic Card (E-Card).

BACA JUGA:  Depok Terima Sertifikat Eliminasi Filiariasis dari Menkes

Diresmikannya cabang baru CGV Cinemas di Kota Depok ini, ada beberapa promo khusus yang diberikan selama periode pembukaan berlangsung, diantaranya selama 7 hari terhitung sejak tanggal 31 Mei hingga 06 Juni 2017, penonton dapat menikmati promo nonton gratis film-film pilihan, yaitu Bleed For This, Man Down, Invitation, Lavender, Raid Special Unit, serta My Annoying Brother. Carannya hanya cukup dengan menjadi member dari CGV Cinemas ataupun juga bisa dilakukan dengan menunjukkan aplikasi CGV yang dapat diunduh dari smartphone masing-masing.

BACA JUGA:  KSEI IsEF SEBI Gelar Seminar EkonomI Lintas Negara

Komentar

komentar