Ini 5 Cara Dapatkan Diskon Menarik di Jakarta Great Sale

JAKARTA – Dalam rangkaian Jakarta Great Sale, Jakarta Great Online Sale yang diikuti oleh 150 e-commerce dan marketplace bakal menawarkan diskon hingga 95% bagi pada penikmat belanja online mulai tanggal 15 – 22 Juni 2017.

Sebagai inisiator Jakarta Great Online Sale (JGOS), CEO Berrybenka Jason Lamuda membagikan beberapa tip agar bisa mendapatkan diskon yang paling menarik. Berikut 5 tips ala Jason seperti dilansir bisnis.com:

Pertama, belanjalah di tiga hari pertama JGOS.

Kedua, jangan menunggu waktu peak. Menurtu Jason, waktu transaksi paling tinggi terjadi mulai pukul 09.00-11.00 atau pukul 17.00-18.00. Semakin pagi, semakin baik agar tidak kehabisan barang yang diinginkan.

BACA JUGA:  Bank Syariah Kembangkan Uang Elektronik (e-Money)

Ketiga, jangan kalap. Jangan terlalu banyak membelanjakan pada satu macam produk karena bisa jadi akan ada penawaran diskon untuk jenis produk lainnya di hari lain. Misalkan, jika hari ini diskon untuk baju, bisa jadi besok ada diskon untuk gadget.

Keempat, carilah terlebih dahulu produk yang diinginkan di beberapa e-commerce agar pada saat diskon dimulai, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mempertimbangkan membeli barang.

“Apalagi untuk barang fashion yang hanya ada di beberapa e-commerce tertentu. Berbeda dengan gedget yang bisa mencari di berbagai e-commerce berbeda,” ujarnya.

BACA JUGA:  Biaya Top Up e-Money Tuai Kritikan

Kelima, ketahui waktu barang akan sampai. Jangan sampai Anda kecewa ketika barang yang Anda pesan, datang lebih lama dari ekspektasi Anda. Contohnya untuk Berrybenka dan Hijabenka menetapkan batas waktu yang berbeda pada setiap wilayah.

Untuk konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek, lebih baik konsumen memesan barang sebelum tanggal 21 Juni 2017. Adapun Jawa dan Sumatera lebih baik pesan sebelum tanggal 19 Juni 2017. Sementara di luar Jawa dan Sumatera, Anda harus segera memesan barang yang Anda cari karena batas waktunya hanya sampai 16-17 Juni 2017.

BACA JUGA:  Biaya Top Up e-Money Tuai Kritikan

“Kami masih melayani pemesanan sampai H-1. Namun, kalau pesan di luar tanggal-tanggal tadi, kami tidak bisa memastikan 100% barang akan sampai sebelum Idhul Fitri,” katanya. []

Komentar

komentar