Wakil Walikota Sidak ke Jajaran Dinas Kota Depok

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat melakukan sidak di kantor Dinas Pendidikan. (Foto San/DepokPos)

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok yang berlokasi di Gedung Baleka II, Selasa (16/5/2017).

Kegiatan sidak ini sendiri merupakan bagian dari upaya Pemkot Depok dalam meningkatkan kinerja serta pelayanan terpadu dari para ASN Kota Depok terhadap masyarakat.

“Rangkaian kegiatan sidak yang dilakukan secara mendadak berkunjung ke setiap kedinasan yang ada di Pemerintahan Kota Depok, Alhamdulillah hasilnya hingga saat ini tidak ditemukan pelanggaran ataupun hal-hal yang tidak diinginkan sekalipun,” ujarnya pada DepokPos.

BACA JUGA:  Massa Bogor Gelar Aksi Jalan Kaki Menuju Reuni 212

Harapannya dengan dilakukannya kegiatan sidak yang dilakukan olehnya hari ini, Pradi menginginkan di setiap kedinasan baik itu kepala dinas, staff, ataupun pegawai di Pemerintahan Kota Depok dapat memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat di setiap bidang-bidang kedinasan tersebut.

“Nantinya kegiatan sidak semacam ini akan terus dilakukan secara rutin di setiap kedinasan agar para ASN di Kota Depok ini dapat selalu memaksimalkan pelayanannya terhadap masyarakat,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan DepokPos, kegiatan sidak ini telah dilakukan sejak pagi ke kantor-kantor kedinasan yang terdapat di Pemerintahan Kota Depok, salah satunya Pradi selain menyambangi Disdik, dirinya juga melakukan sidak ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). (San)

BACA JUGA:  Depok Rancang Perda Ramah Lansia

Comments

comments