Unggul 2-1, Persikad Menangi Laga Derby Ciliwung

DEPOKPOS – Hal positif kembali didapat tim kebanggaan masyarakat Kota Depok Persikad, usai mengalahkan tuan rumah Persikabo Bogor dengan skor 2-1 pada laga bertajuk Derby Ciliwung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/5) petang.

Setelah pada tiga laga sebelumnya gagal memetik kemenangan (dua kalah, satu imbang). Persikad kini total mengumpulkan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu imbang.

Pertandingan berjalan cukup alot pada babak pertama kendati kedua tim bermain menyerang. Gol pun baru terjadi usai turun minum lewat Nanang Asripin yang dengan manis mengonversi umpan dari Martinus Novianto.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Persikabo selaku tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Ajuar Usman dengan sundulan di dalam kotak penalti. Kemudian, Persikad akhirya memastikan kemenangan lewat sundulan Akbar Eka Putra menyambut umpan Martinus.

Laga yang berjalan dengan kondusif meski tensi cukup tinggi harus ditutup dengan aksi nekat suporter Persikabo yang masuk ke dalam lapangan selepas laga. Oknum suporter itu pun melancarkan serangan ke arah ofisial dari Persikabo.

Patrick Tarigan, manajer dari Persikabo kena sasaran pukul. Polisi pun bergerak mengamankan suporter tersebut, namun kericuhan berlanjut sampai kaca ruangan VIP dari Pakansari pecah dan polisi harus menembakkan gas air mata.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Aksi dari suporter tersebut tak lepas dari kekecewaan mereka karena Persikabo terus menerus menelan hasil minor pada Grup 2 Liga 2. Sejauh ini mereka sudah menelan empat kekalahan dan hanya satu kali menang.

Comments

comments