Transformasi [bi] Tampilkan Koleksi Barunya Gandeng Para Selebriti Sebagai Model

Usai fashion show Tyo Pakusadewo berfoto bersama (foto: BKarmila)

Formasi terbarunya di tahun 2017 ini, [bi] yang diwakili oleh Ade Krisnawati, Ani Widyanawati, Camelia Anwar, Gita Pratama, Haryo Upandityo dan Tasia J. Darmawan menggelar acara fashion show dengan meluncurkan koleksi Transformasi yang playful dan wearable untuk wanita dan pria. Bertempat di The Legacy at New Playground Lippo Mall Kemang Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) sore.

Transformasi [bi] adalah sinergi dari enam pribadi berkarakter kuat dengan Style yang berbeda-beda namun tetap memiliki satu benang merah yang sama yaitu cinta akan batik. Untuk kali ini [bi] berkolaborasi dengan seorang seniman kain batik muda berbakat, Putri Urfanny Nadhiroh yang memiliki gudang prestasi dalam berbagai lomba fashion design.

“Misi kami adalah melestarikan batik melalui produk fashion ready to wear untuk wanita dan pria dari berbagai usia. Kami juga didukung oleh Yayasan Batik Indonesia,” ucap Ade.

“Disini kami ingin menjadi batik menjadi produk fashion yang wearable dan stylish. [bi] selalu mengikuti trend kaum urban yang mentransformasikan beberapa bentuk pola dasar menjadi satu rangkaian koleksi Hype beast ready to wear,” kata Tasia.

Alya Rohali dan Maylaffayza (foto: BKarmila)

Fashion show tersebut untuk memperagakan koleksinya tidak hanya menampilkan model profesional tetapi juga menampilkan koleganya dari berbagai profesi. Para selebriti yang turut hadir meramaikan menjadi model fashion show antara lain: Tyo Pakusadewo, Alya Rohali, Luki Ariani Munaf, Chicha Koeswoyo bersaudara.

Usai fashion show Alya Rohali mengatakan kepada depokpos bahwa ia sebagai salah satu muse, mensupport koleksi terbarunya yang diminta oleh owner juga kenal baik dengan Alya. “Ini kebetulan saja karena teman dekat, jadi ikut support. Aku lebih suka ngemsi daripada fashion, karena tidak biasa dan semua mata memandang dan untuk fashion aku tidak biasa,” ungkap Alya yang masih aktif sebagai MC dan Notaris.

Turut meramaikan dalam fashion show itu penampilan alunan musik indah dari permainan biola Maylaffayza. Penampilan yang menciptakan harmonisasi membuat para tamu serta undangan begitu memukau melihat permainan biolanya.

“Ini kedua kalinya saya ikut fashion yang mengusung budaya Indonesia. Pertama Barli Asmara membawakan batik juga dan kedua [bi] batik, saya senang di acara ini karena terasa sekali dimana orang-orang bahkan di luar perkotaan sudah bisa punya hubungan dengan batik,” tutup Maylaffayza kepada depokpos. (BKarmila)

Comments

comments