Beranda Dunia Spanduk Dukungan Untuk Totti di Margonda Jadi Perhatian Manajemen AS Roma

Spanduk Dukungan Untuk Totti di Margonda Jadi Perhatian Manajemen AS Roma

(Foto: Twitter/@ASRomaEN)

DEPOK – Sebuah spanduk dukungan untuk legenda sepakbola asal Italia Francesco Totti yang tergantung di jembatan penyebrangan di jalan Margonda, Depok, menjadi perhatian ofisial Roma melalui akun Twitter resmi mereka. Pasalnya, spanduk tersebut berisikan tentang permintaan seorang fans AS Roma perihal rencana perginya sang legenda hidup, Francesco Totti, dari Olimpico Stadium.

Kepergian legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, dari klub yang membesarkan namanya tersebut tampaknya menjadi kesedihan yang mendalam untuk para penggemar setia klub sepakbola asal Italia ini, tak terkecuali para penggemar AS Roma di Tanah Air.

BACA JUGA:  Anak Pengungsi Rohingya: "Apa Kegiatan Anak-anak Indonesia?"

Hal itu pun tampak jelas dalam banner yang dipasang di jembatan penyebrangan di wilayah Depok. Akibatnya, banner yang bertuliskan “Kami Kangen Gol Totti. Tolong Bertahan Lebih Lama” itu pun menjadi pusat perhatian ofisial AS Roma.

“Luar biasa: Malam ini, spanduk #Totti digantung di Jembatan Margonda Depok, Jawa Barat, Indonesia – 10.000 km dari Roma. Sebuah gairah,” tulis pernyataan Roma di akun Twitter resmi mereka, @ASRomaEN.

BACA JUGA:  Anak Pengungsi Rohingya: "Apa Kegiatan Anak-anak Indonesia?"

Komentar

komentar