Sambangi Diskominfo, FPII Depok Lakukan Audiensi Dengan Kadis Baru

(Dok. FPII)

DEPOK – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) wilayah Depok menyambangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok dan melalkukan audiensi dengan Kepala Dinas yang baru, Sidik Mulyono, Jum’at (26/5/2017).

FPII wilayah Depok yang menjadi perwakilan jurnalis dan media-media Kota Depok diwakili oleh Ketua Wilayah Depok, Adie Rakasiwi bersama pengurus FPII Depok lainnya.

Sidik Mulyono yang baru memulai kepemimpinannya di Diskominfo memberikan apresiasinya atas kunjungan perwakilan FPII serta berharap terjalin sinergitas yang lebih intens antara Pemerintah Kota terutama Diskominfo dan media untuk pembangunan Kota Depok yang lebih baik.

BACA JUGA:  Kota Depok Boyong 61 Medali di Porda Jabar 2018

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kunjungan kawan-kawan yang menjadi silaturahmi pertama kita, semoga kedepannya kita bisa menjadi mitra yang lebih baik lagi untuk pembangunan Kota Depok,” ujarnya.

Sidik juga mengatakan bahwa sudah menjadi tugas semua pihak termasuk media adalah memberitakan kebenaran yang obyektif.

“Kita berharap kawan-kawan dari FPII bisa memberikan masukan yang berimbang untuk kami lewat pemberitaan, serta tak segan-segan untuk mengkonfirmasi kami jika menemukan permasalahan dilapangan,” jelas Sidik.

Sementara Ketua FPII wilayah Depok Adie Rakasiwi mengatakan harapannya semoga dengan silaturahim dan audiensi ini, kerjasama yang sudah terjalin baik antara awak media dengan Diskominfo bisa terjalin lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Kadis yang baru.

BACA JUGA:  Etoser Tiga Kampus Bersatu Untuk Palu

“Kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik kedepannya semoga bisa lebih baik lagi untuk mengawal pembangunan di Kota Depok,” tukas Adie. (*)

Comments

comments