Promosi Kuliner Malaysia di Hotel Santika Depok

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato’ Seri Zahrain di Hotel Santika, Senin (8 Mei 2017). (Foto: San)

DEPOK – Sebagai salah satu destinasi wisata kuliner Asia, Malaysia memliki ragam masakan khas gabungan Melayu, Cina dan India. Keunikan ragam makanan ini membuat Kedutaan Besar Malaysia menggandeng Hotel Santika untuk mempromosikan masakan Malaysia di Indonesia khususnya di Kota Depok.

Aneka kuliner khas Malaysia ini bisa kita jumpai di Hotel Santika Depok yang berlokasi di Jalan Margonda mulai 5-15 Mei 2017. Program ini juga menghadirkan chef yang didataangkan khusus dari Malaysia yaitu chef Ahmad Fazree dari Park Avenue Hotel Sungai Petani Kedah.

BACA JUGA:  Maksimalkan Pelayanan, PDAM Depok Kembangkan Sistem Online

Duta Besar Malaysia untuk Republik Indonesia, Dato’ Seri Zahrain, turut menghadiri gelaran promosi kuliner malaysia ini. Diharapkan program ini selain dapat mempromosikan aneka kuliner Malaysia juga dapat menarik minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Malaysia.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang sangat mengapresiasi gelaran promosi kuliner Malaysia di Indonesia khususnya di Kota Depok.

“Pertanyaannya kenapa Depok jadi pilihan Promo Malaysian Food ini , karena tingkat pertumbuhan ekonomi kota depok cukup tinggi 6,9% data BPS 2016, termasuk pula Depok ini menjadi kota niaga, jasa dan kuliner seperti halnya muncul industri industri kreatif muncul disini,” ucap Pradi.

BACA JUGA:  Kota Depok Raih Penghargaan Kota Layak Anak 2017 Tingkat Nindya

“Silaturahmi kebangsaan antara Indonesia dengan Malaysia salah satunya terbangun karena kesamaan rumpun di Asia Tenggara, dan kuliner menjadikan salah satu media penyampaian akan keindahan budaya tersebut , ungkap Pradi. (San)

Komentar

komentar