Pimpinan Tidar Jabar dan Bali Beri Penguatan Untuk Internal Tidar Depok

Wakil Ketua PD Tidar Jawa Barat yaitu Indra Sakti, Ketua PD Tidar Bali yaitu Fabian Cornellis dan Ketua Tidar Depok Akbar. (Foto San)

DEPOK – Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Depok mengadakan diskusi internal terkait pemantapan ideologis serta pemahaman para kader-kader untuk bisa mengimplementasikan tujuan Tidar di Masyarakat.

Diskusi internal yang dipimpin oleh Ketua Tidar Kota Depok dan diinisiatori oleh Budi Febri, turut menghadirkan Ketua PD Tidar Bali yaitu Fabian Cornellis dan Wakil Ketua PD Tidar Jawa Barat yaitu Indra Sakti.

Kepada DepokPos, Fabian yang juga menjadi pembicara pada diskusi internal tersebut menjelaskan bahwa adanya diskusi ini lebih kepada penjelasan mengenai tujuan didirikannya Tidar yang merupakan sayap dari Partai Gerindra memiliki tujuan untuk mengubah sudut pandang anak muda tentang paradigma negatif serta sikap apatisme terhadap politik saat ini.

“Tidar hadir untuk menjadi satu identitas baru bagi anak muda untuk mengubah sudut pandang mereka yang negatif serta apatis terhadap permasalahan politik. Kita berbuat dulu untuk masyarakat Kota Depok, entah nantinya dia akan memilih Tidar atau Gerindra tidak masalah karena pergerakan kita itu adalah untuk menjadi agent of change apa yang anak muda inginkan saat ini, Tidar akan hadir disitu,” ujar Fabian.

Senada dengan Fabian, Wakil Ketua PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Barat, Indra Sakti mengatakan bahwa dirinya sebagai pengurus daerah dan yang sudah terlebih dahulu aktif di kepengurusan bisa memberikan penjelasan bagaimana mengelola sebuah organisasi serta menjaring komunitas untuk bisa aktif berkegiatan bersama Tidar.

“Tidar sebagai sayap partai dari Gerindra cukup unik, karena organisasi ini mampu menjangkau kalangan anak muda untuk berperan aktif dalam berkegiatan sosial secara menyeluruh. Itu jarang saya temukan di kegiatan partai lain,” ujarnya. (San)

Komentar

komentar