Beranda Seputar Depok Pendaftaran Abang Mpok Depok Sudah Dimulai, Ayo Ikutan!

Pendaftaran Abang Mpok Depok Sudah Dimulai, Ayo Ikutan!

Grand launchinng pemilihan Abang Mpok Depok 2017. (Foto San)

DEPOK – Ajang tahunan pemilihan Abang-Mpok Depok resmi dimulai Sabtu (20/5/2017) dengan mengambil tempat  di Depok Town Square (Detos). Pembukaan audisi tersebut diresmikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Olahraga (Disporyata) Agus Suherman dan Ikatan Abang-Mpok Depok (IKAM).

Panitia pemilihan  Abang Mpok Depok 2017, Wina Sagita Nova yang juga salah satu mantan peserta Abang Mpok Depok sebelumnya, mengatakan kepada DepokPos acara tersebut merupakan pembukaan perdana pemilihan  Abang Mpok Depok 2017 sekaligus dimulainya rangkaian kegiatan panjang setelah grand launching ini.

BACA JUGA:  Depok Terima Sertifikat Eliminasi Filiariasis dari Menkes

“Nanti setelah grand launching kita ada roadshow ka kafe-kafe da beberapa universitas di Kota Depok. Disitu kita akan sosialisasi langsung ke target-target yang akan menjadi peserta,” ujar Wina yang masih tercatat sebagai mahasiswa semester enam di Politeknik Negeri Jakarta ini.

Lebih lanjut, Wina mengatakan bahwa grand launching ini hanya pembukaan resmi saja yang dimaksudkan agar masyarakat Depok mengetahui bahwa rangkaian pemilihan Abang Mpok Depok 2017 ini sudah secara resmi dimulai dan dibuka pendaftaran pesertanya.

“Rangkaian acaranya sendiri dimulai dari bulan Mei ini hingga nanti selesai grand final pada 12 Agustus 2017. Jadi sekarang kita masih menjaring peserta,” tambah Wina yang merupakan Mpok Depok 2016 ini.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik Kepengurusan PPTI Depok Masa Bakti 2017-2022

Untuk pendaftaran peserta sendiri, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti pembatasan usia harus berusia antara 18-24 tahun dan ber-KTP Depok atau keterangan domisili di Depok.

“Jadi untuk mereka yang kuliah di Depok namun tidak ber-KTP Depok bisa tetap ikut dengan menunjukkan kartu mahasiswa mereka atau keterangan domisilinya, tapi meski begtu kita tetap mendahulukan yang ber-KTP Depok,” pungkasnya. (San)

Komentar

komentar