Beranda Seputar Depok Pemkot Depok Diharapkan Bisa Lebih Rangkul Pemuda

Pemkot Depok Diharapkan Bisa Lebih Rangkul Pemuda

DEPOK – Ketua organisasi masyarakat Satria, Richard Jefferson Muntuan mengatakan bahwa saat ini kepemudaan di Kota Depok bisa dikatakan cukup memprihatinkan karena ada beberapa kendala yang tidak menyentuh langsung ke tingkat pemuda di Kota Depok.

Richard yang turut hadir dalam diskusi terbuka bersama PAC Tidar Kota Depok pada Sabtu (20/5/2017) juga mengeluhkan bahwa kegiatan kepemudaan seperti di olahraga tidak ada yang tersentuh oleh Pemerintah, apalagi sejauh ini menurutnya dari anggota-anggota DPRD Kota Depok tidak ada bukti konkret untuk Kepemudaan di Kota Depok.

“Kepemudaan Di kota Depok saat ini seperti bidang olahraga dan sebagainya tidak ada yang tersentuh baik dari Pemerintah ataupun anggota DPRD. Tidak ada bukti nyata yang konkret untuk hal tersebut,” ujarnya.

Dirinya berharap kedepan nantinya Pemerintah Kota Depok bisa merangkul para pemuda yang ada di Kota Depok untuk turut berperan aktif, karena kekuatan pemuda di Kota Depok sendiri berjalan dengan regenerasi untuk bisa lebih maju lagi agar kelak bisa menjadi pemimpin di Kota Depok.

Agenda Satria saat ini tengah merangkul pemuda secara konkret pada bidang sosial, jadi targetnya pun lebih diutamakan kepada para pemuda aktif yang ingin bergerak agar kedepannya bisa menjadi sayap untuk membantu partai gerindra jadi lebih maju lagi. []

Komentar

komentar