Sediakan Jasa Bodyguard Online, My Guards Indonesia Luncurkan Aplikasi Bodyguard

BOGOR – Kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja, tidak memandang pria maupun wanita. Adanya kesempatan membuat penjahat dapat melakukan aksinya. Karena itu, setiap orang harus selalu waspada untuk mengantisipasi tindak kejahatan di sekelilingnya. Karena setiap orang bisa menjadi korbannya.

Menyikapi fenomena kejahatan yang marak terjadi saat ini, PT. Lintas Aman Tarumanagara terpanggil untuk menciptakan sebuah aplikasi online bernama My Guards Indonesia untuk mencegah atau mengurangi risiko kejahatan terhadap customer dari tindak kejahatan di sekelilingnya.

Direktur Utama PT. Lintas Aman Tarumanagara, Bayu Dani, SH mengatakan, produk aplikasi pemesanan bodyguard ini menyediakan jasa pengawalan atau pengamanan pribadi melalui aplikasi mobile multi platform (iOS dan Android). “Seseorang akan lebih mudah memesan jasa pengamanan saat ingin beraktivitas untuk merasa lebih aman dan nyaman,” katanya di Bogor (3/5/2017).

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Aplikasi online penyedia jasa pengamanan ini termasuk hal baru di Indonesia. Untuk itu, Bayu mencoba memberikan hal yang berbeda terkait model rekruitmen untuk kebutuhan jasa pengamanan, baik pengamanan secara personal maupun event-event tertentu.

Bayu mengatakan, dirinya telah menyiapkan banyak bodyguard untuk memenuhi kebutuhan customer yang ingin aktivitasnya aman dan nyaman. “Para personil sudah dididik dengan baik untuk jasa pengawalan seseorang atau sebuah event,” ujarnya.

Masih menurut Bayu untuk memesan jasa pengamanan, seseorang dengan mudah bisa mengisi formulir di aplikasi yang sudah didownload oleh pemesan. Aplikasi ini nantinya mengharuskan pemesan untuk mengisi beberapa kolom seperti email, nama, nomor telpon, kota tinggal, keamanan yang dibutuhkan pemesan.

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

“Pemesan akan mendapatkan respon maksimal dua jam setelah pemesanan, setelah siap semua, maka bodyguard akan datang bertugas sebagaimana kemauan pelanggan,” jelasnya.

Bayu menegaskan bahwa bodyguard yang disewa customer tidak diperuntukan untuk keperluan yang bersifat intimadasi. Misalnya, untuk menagih hutang, mengancam seseorang, transaksi yang dilarang undang-undang. “Kita murni untuk pengawalan yang sifatnya tidak melanggar hukum,” ujarnya.

Kendati bisa pesan bodyguard lewat aplikasi, namun My Guards Indonesia untuk sementara hanya bisa memenuhi kebutuhan pemesan bodyguard di lima wilayah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Batam, Surabaya dan Bali.

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Bayu menambahkan, kecanggihan teknologi seperti saat ini, menuntut pengelola jasa pengamanan untuk lebih aktif menjemput bola. Cara-cara modern dengan memanfaatkan aplikasi online sudah harus dilakukan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan keamanan yang dibutuhkan.

“Kalau ojek dan tukang pijat saja bisa pesan online, kenapa pengamanan tidak bisa? Lewat My Guards Indonesia, kami menjawab kebutuhan pelanggan untuk pengamanan,” tegasnya. []

Comments

comments