Menakjubkan Pertama Kali Amanda Rawles Main Film Horor Jailangkung

Salah satu adegan dalam film jailangkung. (Istimewa)

Sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani setelah 16 tahun vakum di layar lebar kini mereka kembali kerja bareng dalam satu tim, di film terbaru: Jailangkung, film Jailangkung yang diproduksi oleh Rumah produksi Screenplay films ini semuanya baru, tidak ada kaitannya dengan film pada16 tahun lalu. Dimulai dari sisi cerita, latar cerita, tokoh, kemasan hingga pemain, sangat berbeda.

Dalam film Jailangkung menampilkan dua pemain yang banyak diidolakan remaja, yaitu Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Beberapa hari lalu depokpos.com menerima email dari Screenplay FIlms telah merilis gambar awal Jailangkung di sosial media. Sepertinya baru penampakan pertama yang memperlihatkan image boneka medium pemanggil arwah, Jailangkung.

Image dengan tampilan gambar tempurung kelapa dengan gagang melintang, dalam praktik permainan pemanggilan arwah sebenanrya adalah gayung atau ciduk yang terbuat dari batok kelapa. Gayung tempurung kelapa itu yang kini dikirimkan Screenplay Films sebagai image awal film Jailangkung.

Gambar awal Jailangkung hanya menampilkan dua nama sutradara film. Tanpa nama pemain utama film. Screenplay Films juga sudah menginformasikan bahwa Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pemain utama Jailangkung.

“Pertama kali saya berperan di film horor ini, dan pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum syuting berlangsung. Banyak adegan lari-lari, memang benar, butuh energi bermain di film horor,” ucap Amanda Rawles yang berperan sebagai Bella.

Selain itu Jefri Nichol, juga menyebut bahwa bermain di film Jailangkung butuh intens dalam bermain. “Memang melelahkan. Karena lebih intens emosinya dibanding bermain di film drama. Rasa takut, tegangnya, wah bener-bener butuh energi dan capek banget,” ungkap Jefri yang perannya sebagai Rama.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius.

Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel, dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Cerita tentang film Jailangkung dirilis pada Lebaran 2017 besok. (BKarmila)

Comments

comments