Lely Arzeis Buldozer Kembali Aktif di Dunia Hiburan Ciptakan Lagu Sendiri

Lely Arzeis Buldozer saat pemotretan di the BnB Kelapa Gading, Jakut. (foto: BKarmila)

Lely Arzeis Buldozer yang sempat vakum di dunia hiburan ini sangat senang, pasalnya ia sedang merampungkan album keenamnya “Curahan Hati”. Ditengah kesibukannya di acara pemotretan majalah ibukota, pada Minggu (14/5/2017) sore di the BnB, Kelapa Gading Jakarta Utara, bagaimana dan apa saja yang dikatakan, Lely menuturkan kepada depokpos yang langsung meliput di lokasi pemotretan.

Dengan ramah dan terlihat akrab, Lely menyapa kehadiran depokpos yang juga mengabadikan adegan foto yang saat itu Lely berada di lokasi. “Hari ini aku sedang pemotretan untuk sebuah majalah, dan aku punya kabar terbaru aku sedang merampungkan album keenam, ini album dengan sepuluh buah lagu hasil ciptaan aku. “Happy Dunia”, ucap Lely disela-sela pemotretan.

BACA JUGA:  Film Surat Cinta Untuk Starla Segera Tayang

Terinspirasi dari insting sendiri tiba-tiba Lely bisa menciptakan lagu dari pengalaman hidupnya dan curahan hati semuanya telah ditulis Lely. Album keenam yang berisikan sepuluh lagu ini antara lain: Happy Dunia, Bosan, Playboy Kota, Tetap Setia, Pujaan Hati. Proses pembuatan album keenam hasil karya ciptaan Lely dikerjakan selama satu tahun. “Kedepannya Insya Allah aku mau ada album lagi, Go to Internasional langsung ke seluruh dunia,” ujar Lely semangat.

Selama 14 tahun terjun di dunia hiburan, Lely Arzeis Buldozer sebagai penyanyi dangdut Pop Rock ini merasa kesulitan kalau hanya menjadi sensasi, ia pun tidak suka sensasi apalagi kalau vulgar. Bagi Lely, prestasi itu adalah nomor satu, dan Lely mau dipublikasikan jika hal itu menguntungkan bagi dirinya. Ibunda Lely melarang kalau sekedar bersensasi lebih baik tidak usah menjadi artis.

BACA JUGA:  Film Surat Cinta Untuk Starla Segera Tayang
Lely Arzeis Buldozer. (foto: istimewa)

Dalam wawancara khususnya kepada depokpos Lely menjelaskan bahwa apa yang telah dijalani di dunia bisnis dan hiburan ia merasa bersyukur apa yang sudah didapatkan, semua sudah tercapai meskipun tidak semua harus mencapai kesempurnaan. “Alhamdulillah dalam hal segi apapun sudah tercapai, mungkin di masalah pernikahan aku belum sukses,” aku Lely yang pernah menikah dengan lelaki asal Belanda.

“Aku menginginkan pasangan hidup yang adem ayem, ingin hidup bersama jangan yang jauh-jauh. Aku ingin pasangan yang sering ketemu, memberi rasa perhatian setiap saat, yang bisa ngemong aku, usianya diatas aku dan selama ini aku belum pernah mendapatkan itu. Bisa mensupport aku baik di bisnis dan karier,” kata Lely tertawa.

BACA JUGA:  Film Surat Cinta Untuk Starla Segera Tayang

Berangkat dari dunia modeling, dan pernah bermain di beberapa FTV, Lely penyanyi dangdut yang beraliran pop Rock dan R n B ini berasal dari grup band yang tidak ada rencana ke musik dangdut. Keinginan orangtua yang membuat Lely berubah.

“Kalau kamu ngeband terus tidak akan naik, kata mamah itu namanya doa orangtua. Kamu harus ke dangdut, dan mamah saya ibu Persit di kodam IV Diponegoro, disitulah saya nyanyi diatas panggung dilihat ribuan penonton,” kata Lely mengenang saat itu. (BKarmila)

Komentar

komentar