Beranda Seputar Depok LAZ Zakat Sukses Sawangan Gelar Layanan Kesehatan Keliling

LAZ Zakat Sukses Sawangan Gelar Layanan Kesehatan Keliling

DEPOK – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses Channel Sawangan bekerjasama dengan Sahabat Sehat Indonesia mengadakan Pelayanan Kesehatan Keliling ( Yankesling) bagi 100 orang dhuafa di wilayah RW 02 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan, Minggu pagi (30/4)

Warga tampak antusias menghadiri lokasi pelayanan kesehatan Gratis, dimana warga yang sebagai besar sudah berusia lanjut sudah hadir di lokasi jam 08.00 pagi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW 02 Rustandi beserta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua RW 02 Rustandi, menyambut baik kegiatan pelayanan kesehatan gratis dilingkungannya, karena sebagian besar warga RW 02 termasuk warga yg tidak.mampu.

BACA JUGA:  Wakil Depok Juara 1 Startup World Cup, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Sementara Ketua Sahabat Sehat Indonesia H. Daud, mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan Yankesling ini.

“Alhamdulillah bisa bekerjasama dengan LAZ Zakat Sukses untuk Kegiatan Yankesling ini, dan semoga kedepannya bisa terus bekerjasama di kegiatan-kegiatan berikutnya, karena program ini termasuk program sahabat sehat Indonesia juga,” ujar H. Daud.

Sementara itu Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Pelayanan Kesehatan Keliling sebagaimana disampaikan Perwakilan dari Zakat Sukses, Yayat Ahmad yang mengatakan bahwa selain memperkenalkan LAZ Zakat Sukses Channel Sawangan khususnya yang mana sebagai representasi dari LAZ Zakat Sukses Pusat kepada warga, juga sebagai bentuk kepedulian menyalurkan amanah dari para Donatur kepada yang berhak.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik Kepengurusan PPTI Depok Masa Bakti 2017-2022

“Dengan beberapa program dari LAZ Zakat Sukses Channel Sawangan diantaranya membantu bidang Pendidikan , Ekonomi, kesehatan, Kemanusiaan dan Dakwah,” ujar Yayat.

Yayat juga mengatakan bahwa kegiatan Yankesling ini akan diselenggarakan di tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Sawangan dengan waktu jangka panjang.

“Semoga bisa terlaksana ditahun 2017 ini,” pungkasnya. (LAZ Zakat Sukses/Red. San)

Komentar

komentar