KSEI IsEF SEBI Depok Gelar Musyawarah Umum Anggota

DEPOK – Ksei IsEF SEBI Depok merupakan Kelompok Studi Ekonomi Islam SEBI yang berada di bawah naungan kampus STEI SEBI Depok. KSEI IsEF SEBI ini kurang lebih sudah berdiri 6 tahun. Dengan tag line nya Dakwah Ukhuwah Ilmiah. Selain mempererat ukhuwah, Ksei Isef Sebi juga bertujuan untuk membumikan ekonomi syariah ke seluruh penjuru.

Hari ini merupakan agenda setiap tahun KSEI IsEF SEBI Depok yaitu MUA (Musyawarah Umum Anggota) yang di hadiri oleh kurang lebih 150 peserta. Terdiri dari Pengurus KSEI IsEF S3BI Periode 2016/2017, Demisioner KSEI IsEF SEBI dan Calon Pengurus KSEI IsEF SEBI Depok. Ada beberapa rangkaian Acara dalam MUA ini. Salah satu nya adalah Lembar Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus KSEI IsEF SEBI yang tahun yang akan lengser menjadi demisioner. Selain itu pula, ada pemilihan Ketua Umum KSEI IsEF SEBI dengan 3 calon yang akan di musyawarahkan bersama. Adapun calon nya yaitu Abdullah dari Divisi Ekspansi Keilmuan, Muhammad dari Divisi Riset dan Pengembangan dan Halwani dari Divisi Pengembangan Kompetensi dan Intelektual.

BACA JUGA:  Mahasiswi Jepang Kunjungi Expo Kewirausahaan Undip

“Agenda MUA ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun nya, dalam rangka lpj dan pemilihan ketua KSEI IsEF SEBI Depok periode 2017/2018. Semoga dengan adanya MUA ini kita bersama sama bermusyawarah untuk memilih Ketua IsEF Selanjutnya” Pungkas Adam Selaku Ketua Pelakasana. (Reni Marlina)

Comments

comments