Kedai Rinbull’s Tawarkan Menu Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

Rina Bule saat launching bisnis kuliner miliknya Kedai Rinbull’s. (Foto San)

DEPOK – Variasi pilihan kuliner di Kota Depok kembali bertambah dengan diluncurkannya Kedai Rinbull’s di kawasan Pasar Segar di Sukmajaya, Depok. Tempat kuliner ini menawarkan aneka makanan tradisional. Tak hanya menyajikan masakan yang mengugah selera, kedai tersebut diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul dan bersantai.

Salah satu yang unik dari kedai ini adalah pada penamaan menu yang agak “nyleneh” dengan menamakan menu- menu andalannya sesuai judul album dari pemilik kedai, artis Rina Bule.

“Makanan nya ada Sop Buntut Mabok Janda, Nasi Goreng Mustafa, Sop Iga Abang Jahat. Nama-nama itu diambil dari judul album saya,” ujar Rina Bule kepada DepokPos saat ditemui dikedainya.

BACA JUGA:  Nongkrong Asik di Koti Coffee, di Tengah Kota Depok Tapi Jauh dari Bising Lalulintas

Rina memaparkan bahwa harga-harga pada menu yang ditawarkan di kedai tersebut memang terbilang murah, tapi menurutnya sama sekali tak murahan karena kelasnya tak kalah dengan menu hotel bintang lima.

“Disini kita ada dua chef dari salah restoran di hotel bintang lima, jadi untuk kualitas rasa boleh lah di adu,” paparnya sambil selalu melempar senyum.

Ia juga memaparkan akan ada 80 menu makanan yang diambil dari album milik penyanyi berjudul ‘Mabok Janda’ tersebut.

“Agustus nanti album kedelapan saya, Insyaallah launching. Masing-masing satu album ada 10 lagu, jadi nanti ada 80 menu makanan yang diambil dari judul lagu-lagu saya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Anak Muda Berbisnis, Kenapa Nggak? Ini Tips dari Anak Muda Pemilik Koti Coffee

Rina yangt juga menjadi Ketua Komunitas Artis dan Seniman Kota Depok (KOMANDO) tersebut itu mengungkapkan bahwa kedai ini memang dibuat dengan nuansa keluarga karena memang peruntukannya agar bisa menjadi sarana menjalin silaturahim.

“Bagi warga yang ingin melepas rindu dengan kawan-kawan lama atau sanak keluarga, kami tawarkan tempat ini. Di lantai satu ada live musik, sedangkan lantai dua ada hall yang ruangannya bisa dipakai karaoke bersama,”.

Harga yang ditawarkan untuk menu-menu di kedai Rinbull’s pun bervariasi. “Menu kami rumahan banget seperti ada jengkol, pete, sambal terasi, tumis ikan peda. Sambil santap makanan ini bisa sambil karokean. Harga makanan kalau di luar harga seporsi ayam goreng Rp 18.000 disini pun sama, bedanya bonus AC,” tandasnya.

BACA JUGA:  Anak Muda Berbisnis, Kenapa Nggak? Ini Tips dari Anak Muda Pemilik Koti Coffee

Selain itu, bagi anda yang ingin mendapatkan suasana lebih tertutup, Kedai Rinbull’s juga menawarkan tempat yang lebih private yang terletak di lantai 2 kedai tersebut yang juga dilengkapi dengan ruang karaoke. (San)

Komentar

komentar