Beranda Seputar Depok Karang Taruna Kelurahan Curug Gelar Acara Gebyar Rajab dan Targib ramadhan

Karang Taruna Kelurahan Curug Gelar Acara Gebyar Rajab dan Targib ramadhan

DEPOK – Pengurus karangtaruna kelurahan curug, bojongsari Depok mengadakan acara gebyar rajab menyambut bulan suci Ramadhan, acara ini merupakan even tahunan yang pada tahun ini dilaksanan pada bulan Mei ini dimulai sabtu malam 06 Mei 2017 dan InsyaAlloh akan ditutup pada hari selasa 09 Mei 2017 bertempat di kampung Fasiron rt/rw 03/]10 Kelurahan Curug Depok , acara ini dibuka dengan parade pentas seni islami marawis, hadroh dan penampilan seni islami lainnya. Selain itu acara ini dibuka dan diresmikan oleh Pak Ajum Deran selaku ketua RW 10 kelurahan Curug beliau menyambut baik acara seperti ini dan InsyaAlloh akan mendukung suksesnya acara ini sampai selesai.

BACA JUGA:  Pewarta Depok Sepakat Bentuk Sekber

Gebyar rajab targhib ramadhan merupakan acara kerjasama antara pengurus karang taruna kelurahan Curug dengan Ikatan kuala pemuda fasiron juga bekerjasama dengan lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), perngkat kelurahan curug, dan para tokoh masyarakat. Adapunrangkaian kegiatannya setelah dibuka dengan parade seni islam sabtu malam dilanjut dengan lomba-lomba dihari Minggunya, adpun lomba yang diselenggarakan adalah, lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an), MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur’an) cabang juz 30, lomba adzan, dan pildacil yang pesertanya merupakan anak-anak dan remaja perwakilan dari setiap rw dikelurahan Curug.

BACA JUGA:  Dukung Program Kota Layak Anak, Wali Kota Instruksikan ASN Sumbang Buku

Acara tahunan ini selain menjadi penguat tali silaturahmi antar pemuda dikelurahan curug juga menjadi even yang ditunggu-tunggu karena memang acara ini sangat baik untuk meningkatkan lagi semanagat da berlomba-lomba dalam kebaikan. Acara ini disambut baik oleh masyarakat dibuktikan dengan antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini mulai dari peserta lomba ataupun penonton yang memeriahkan pembukaan dan rangkaian lomba. Rencananya diacara puncak nanti panitia akan mengadakan tabligh Akbar yang InsyaAlloh akan diisi uleh Ust. Lancip dari Pondok Petir.

BACA JUGA:  FRAMES Isi Kegiatan LDKS di SMPIT Arafah

Saya berharap acara ini berjalan lancar sampai dipuncak nanti, juga berharap panitia semakin solid dalam menjalankan amanah masing-masing, untuk even tahun selanjutnya saya berharap kepanitiaanya lebih semangat dan lebih terorgnisir lagi, ujar Asep syafruddin selaku wakil ketua pelaksana gebyar rajab dan targhib ramadhan. (Muhamad Iqbal N)

Komentar

komentar