Kadisdik: Saat Sidak, Wakil Walikota Dengar Langsung Permasalahan Pendidikan Kota Depok

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Muhammad Thamrin. (Foto San/DepokPos)

DEPOK – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok Muhammad Thamrin menyambut positif kegiatan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wakil Walikota Kota Depok Pradi Supriatna di dinas yang dikepalainya tersebut, Selasa (16/5/2017). Sidak tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam meningkatkan kinerja ASN serta pelayanannya kepada masyarakat.

Thamrin mengakatan bahwa kegiatan inspeksi yang dilakukan Wakil Walikota hari ini, begitu mendadak. Namun dengan adanya hal itu, dirinya selaku perwakilan dari Disdik Kota Depok mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi secara tinggi tindakan Wakil Walikota dalam upaya meningkatkan kinerja para ASN Kota Depok terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

“Motivasi yang diberikan oleh bapak Wakil Walikota kepada seluruh staff yang ada di Dinas Pendidikan, bahwasanya saat diadakan sidak ini kebetulan sedang ada perwakilan-perwakilan sekolah di Kota Depok sehingga mereka bisa menyampaikan masukan terkait permasalahan-permasalahan yang ada di sekolah. Ini menjadi catatan yang baik bagi kami (Disdik) dan juga Wakil Walikota Depok,” ujarnya kepada DepokPos di ruang kerjanya lantai 4, Gedung Dibaleka II, Kota Depok.

Dikatakan juga oleh Thamrin, permasalahan tersebut salah satunya seperti kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga guru yang setiap tahunnya hampir mencapai 100 hingga 160 orang.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

“Salah satu permasalahan ini langsung didengar oleh bapak Wakil Walikota dan mudah-mudahan keluhan ini bisa kita usulkan ke Kementerian terkait kebutuhan mendesak yang ada di Kota Depok,” pungkasnya. (San)

Comments

comments