iPhone 8 Diluncurkan 17 September?

Design iPhone 8. (Istimewa)

Berbagai rumor tentang tanggal peluncuran iPhone 8 beredar selama beberapa pekan terakhir. Ada yang mengatakan iPhone 8 akan tertunda sampai Oktober atau bahkan November, tapi itu terdengar terlalu biasa bagi Apple.

Kemudian, ada warta lain yang menyebut bahwa iPhone ke-10 tersebut akan hadir sesuai jadwal dan akan dijual pada saat pengumuman pada September nanti.

Benjamin Geskin, yang sering membocorkan kabar tentang iPhone 8 beberapa bulan terakhir, lewat Twitter mrncuitkan rumor terbaru tentang perangkat andalan Apple tersebut.

“Peluncuran Apple iPhone 8/ 7s akan diadakan pada 17 September. Penjualan 25 September,” tulis @VenyaGeskin1.

Tentu saja, tidak ada cara untuk mengkonfirmasi keabsahan informasi tersebut, selain melihat pola Apple yang meluncurkan perangkat sebelumnya pada bulan September.

Melihat kembali peluncuran empat iPhone sebelumnya, perangkat-perangkat tersebut diluncurkan antara tanggal 9 hingga 12 September, biasanya pada hari kerja.

Menimbang rumor sebelumnya tentang Apple yang perlu menunda rilis iPhone 8 karena beberapa masalah produksi, mungkin saja perusahaan tersebut mengumumkan pengumuman tersebut pada pertengahan September.

Satu-satunya hal mengganjal ada pada tanggal, hari Minggu — Apple tidak memiliki sejarah untuk mengumumkan produk baru pada akhir pekan, demikian Phone Arena.

Comments

comments