Ingin Punya Brand Sendiri Della Rae Jadi Desainer Gelang Selebriti

Della Rae saat menunjukkan hasil karyanya yang dilabel Maison La Mignon (foto: BKarmila)

Della Rae terjun ke bisnis bukan hal baru ia lakoni, sebelum Della menciptakan bisnis terbarunya “Gelang” ia sudah punya bisnis tas branded bermerek Hermes. Dijumpai depokpos pada Senin (22/5/2017) bertempat di resto “Plataran Menteng” Jakarta Pusat, Della menuturkan brand barunya Gelang yang berlabel Maison La Mignon.

Bisnis tas branded yang Della Rae jalani sudah hampir 10 tahun, dikarenakan sudah tidak ada tantangan lagi, customer juga sudah terbentuk, Della bercita-cita ingin memiliki brand sendiri. Dimulai dan dibangun dari nol bagaimana Della ingin merasakan, akhirnya ia pun memutuskan usaha yang lain yaitu gelang.

“Aku hobi banget aksesoris, aku kalau pakai aksesoris itu heboh dari anting, kalung, gelang, dan itu pakainya yang besar-besar makanya aksesoris itu kan mudah dibawa jualan pun juga mudah, lihat nih 2 box berisikan 66 gelang, jadi dia juga tidak termakan dengan sizen dan tidak ada penumpukan di gudang,” kata Della.

Menurut Della ia menggeluti bisnis gelang pada awal Januari 2017. Permintaan pun sudah mulai banyak dari customer, terutama yang banyak dipesan dari kecil-kecil jadi mereka mix and match. “Seperti ini best seller, yang angel, turkois eyes, dan yang daun ini semua best seller. Rata-rata mereka pakainya tiga, dua tidak pernah satu. Dan Alhamdulilah banyak teman-teman artis yang bantu di endorse dan mereka juga exited dengan barangnya,” Jelas Della desainer gelang selebriti.

Lebih lanjut Della menjelaskan bahwa kebanyakan orang melihat gelang dari kualitasnya, dikemasnya dengan eksklusif, gelang ini bukan aksesoris biasa dan diimport dari luar negeri (Finland). Cara mempromosikan brand yang dijalani oleh Della dalam berbagai cara seperti melalui fashion show, dan endorse teman-teman artis.

“Biasanya aku nawarin ke mereka untuk pakai terlebih dahulu, karena kalau dilihat dan dipakai itu beda. kalau dipakai jauh lebih berkelas, pasti akan suka. Bahan yang dipakai metal, lapis emas, dan swarovski, dan tali sutra. Artis yang turut mendukung brand aku ada Dewi Rezer, Olla Ramlan, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, mas Eko, Aline model, dan Kezia Warouw,” ucap Della berpromosi.

Disamping gelang ini dimulai karena paling simpel, paling mudah jualannya dan resiko juga paling sedikit. Selain itu gelang ini bisa menggambarkan karakter si pemakainya. Misalnya: kalau feminin biasanya kelihatan feminin, kalau agak tomboy, dipakai agak tomboy, biasanya ciri khas (ichatcing). Apalagi ditambah tali itu ciri khas dari Maison La Mignon.

“Untuk perawatan gelang ini tidak mudah luntur, kalau bisa jangan terkena air, harapan saya brand aku Maison La Mignon dapat diterima sama lokal Indonesia dan bisa membawa nama harum Indonesia ke luar negeri,” tutup Della Owner dan Founder dari brand Maison La Mignon tersenyum. (BKarmila)

Komentar

komentar