Hamzah: Elit Politik dan Pemerintah Harus Fasilitasi Kegiatan Kepemudaan

Hamzah bersama komunitas pemuda seusai acara diskusi kepemudaan yang digagas Tidar Depok. (Foto San)

DEPOK –┬áKegiatan komunitas pemuda ataupun pihak yang memfasilitasi kegiatan kepemudaan sangatlah luar biasa dan perlu dukungan elit-elit politik maupun pemerintah. Tujuannya adalah untuk jangka panjang kedepan.

Demikian ditegaskan Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok, Hamzah saat ditemui DepokPos seusai mengisi diskusi kepemudaan yang digagas PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Depok di kawasan Grand Depok City, Sukmajaya, Rabu malam (24/5/2017).

“Kita juga berharap bahwa pemerintah maupun elit-elit politik bisa melihat bahwa 62 persen pemuda Depok mau dikemanakan jika tidak diarahkan? Dan fasilitas itu tak hanya berupa wejangan, tapi juga tempat serta arahan-arahan bagaimana kegiatan-kegiatan yang baik untuk kegiatan komunitas pemuda yang ada di Depok,” jelas Hamzah.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik Kepengurusan PPTI Depok Masa Bakti 2017-2022

Pada kesempatan tersebut, Hamzah juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Tidar Depok yang tak pernah henti disetiap kesempatan merangkul para pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti diskusi dan meningkatkan kualitas dan daya pikir para pemuda Kota Depok.

“Ini harus didukung oleh semua pihak, termasuk pemerintah juga harus mendukung ini semua,” tambahnya.

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Hamzah bersama Ketua PAC Tidar Depok, Akbar. (Foto San)

Tak lupa Hamzah juga memberikan masukannya untuk tidar Depok agar kedepannya, diskusi-diskusi kepemudaan bisa digelar dengan suasana yang lebih santai khas anak-anak muda agar terhindar dari kejenuhan.

BACA JUGA:  Pewarta Depok Sepakat Bentuk Sekber

“Misalnya kita bisa ngeriung didepan, ngobrol sambil ngeliwet dan sambil diskusi kan bisa saja. Atau juga sambil menggelar nonton bareng, intinya perlu inovasi agar tercipta suasana yang lebih santai dan tidak membosankan,” pungkasnya. (San)

Komentar

komentar