Firna Tidar: Anak Muda Bisa Berpartisipasi Lebih Untuk Pembangunan Kota Depok

Firna (kanan) bersama Ketua PC Tidar Depok Akbar (tengah) dan Angota DPRD Kota Depok Hamzah (kiri). (Foto San)

DEPOK – PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Depok kembali menggelar diskusi kepemudaan yang diadakan di kawasan Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Rabu (24/5/2017). Gelaran diskusi kepemudaan ini sendiri selain sebagai arahan serta pemantapan untuk anak-anak muda yang tergabung diberbagai komunitas, juga sekaligus sebagai ajang silaturahim antar komunitas pemuda.

Demikian ditegaskan Bendahara PC Tidar Depok, Firna kepada DepokPos saat ditemui seusai acara diskusi tersebut.

“Pada acara malam ini kami bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar teman-teman komunitas dan juga pengurus Tidar Depok, oleh karena itu kami mengundang Salah satu senior kami yaitu pak hamzah dari DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra,” ujar Srikandi Tidar yang juga merupakan alumni Kampus Gunadarma jurusan psikologi ini.

BACA JUGA:  Wanita Era 45 Hingga Milenia

Firna juga mengatakan bahwa perlunya komunitas-komunitas pemuda di Kota Depok senantiasa menggelar diskusi seperti ini adalah agar selalu mendapatkan arahan serta masukan-masukan positif dari para senior hingga akhirnya mampu memotivasi pemuda untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya.

“Kami melihat anak muda di kota depok adalah mayoritas dari jumlah populasi di depok, oleh karena itu kami ingin Abang Hamzah memotivasi pemuda di kota depok untuk lebih terarah dan mempunyai orientasi,” jelas Firna yang juga pernah mengecap pendidikan di Gici jurusan Menajemen Bisnis serta di Tadika Puri jurusan Pendidikan Guru TK.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

Tak lupa Firna juga menegaskan keyakinannya bahwa sesungguhnya anak-anak muda juga bisa berperan aktif dan memberikan kontribusi lebih baik lagi dengan hal-hal positif untuk pembangunan di Kota Depok.

“Kami yakin pemuda kota depok jika di berikan sentuhan lebih dari pemerintah akan lebih terarah dan juga lebih bisa berpartisipasi terhadap pembagunan di kota depok,” pungkasnya. (San)

Komentar

komentar