Beranda Hiburan Film Jailangkung Karya Dua Sutradara Box Office Siap Tayang di Hari Lebaran

Film Jailangkung Karya Dua Sutradara Box Office Siap Tayang di Hari Lebaran

2. Pemeran Utama film Jailangkung Amanda Rawles dan Jefri Nichol (foto: istimewa)

Pecinta film horor pastinya sudah tidak bersabar menanti kehadiran filmnya, dua sutradara box office Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang didukung oleh rumah produksi, Screenplay Films merelease teaser film horor “Jailangkung” dalam press junket dihadiri oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Augie Fantinus pada Sabtu (6/5/2017) siang bertempat di Conference Hall, SCTV Tower Senayan, Jakarta.

Film bergenre horor terbaru Jailangkung karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, merupakan hasil kerja bareng setelah 16 tahun keduanya menghasilkan film dengan tema yang sama. “Jailangkung Jailangkung, datang gendong, pulang bopong,” menjadi tagline film terbarunya. Dan mereka yakin kerja barengnya kali ini menghasilkan karya film horor yang berbeda dibanding sebelumnya.

BACA JUGA:  Penyanyi Legendaris Irma June Rilis Album it’s Me! dengan Kemasan Unik

“Kami tidak ingin terjebak dengan keberhasilan film produksi sebelumnya. Begitu juga menyangkut cerita, kami tak ingin melanjutkan franchise film lama. Film Jailangkung yang kami kerjakan ini tentu saja setelah melewati proses diskusi panjang dan intens. Kami berdua juga punya keinginan mewujudkan harapan penonton menyaksikan film horor yang benar-benar mencekam,” jelas Jose Poenomo.

Suasana press junket saat release teaser film Jailangkung (foto: istimewa)

Jailangkung versi terbaru ini menawarkan sisi menarik, mulai dari cerita sampai teknik penggarapan. Tentang mengolah sekuen horor yang mencekam menjadi bagian Rizal (Mantovani) yang mengolah, dan dukungan teknis penggarapan dan visual, menjadi tanggung jawab Jose Poernomo.

BACA JUGA:  Film WAGE Ciptakan Semangat Kebangsaan Generasi Milenial

Film Jailangkung didukung oleh pemain-pemain populer dengan banyak fans Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Pasangan pemain ini menemukan chemistry sebagai pasangan (kekasih) sengaja dipertemukan untuk menarik penggemar fanatiknya. Mereka sukses mendatangkan penonton sebagai sepasang kekasih. Di film Jailangkung, Amanda yang sebagai Bella dan Jefri sebagai Rama juga kembali berpasangan.

Totalitas peran juga mereka tunjukkan ketika harus menjalani latihan olah tubuh. Banyak scene yang menuntut harus berlarian. Cukup melelahkan, sebelum syuting mereka harus berlatih fisik. “Jauh banget bedanya dibanding syuting film drama. Belum lagi tuntutan mengeksploitasi emosi saat merasakan ketakutan, harus intens,” jelas Jefri Nichol.

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa

Selain Amanda Rawles dan Jefri Nichol, film Jailangkung didukung oleh Lukman Sardi (Ferdi), Wulan Guritno (Sarah), juga melibatkan Hanna Al-Rashid (Angel). Jailangkung segera tayang di hari Lebaran, menghadirkan adegan mencekam, dan menawarkan cerita misteri. Menurut Rizal film ini suatu tantangan, Jailangkung harus bisa dinikmati oleh segmen yang lebih luas. Karena ceritanya tentang keluarga, bukan petualangan anak-anak remaja saja, dan semua tak mudah mengemasnya. (BKarmila).

Komentar

komentar