Beranda Hiburan Bulan Ramadhan Tiba Lea Elfara Luncurkan Album Single Wanita Mulia Feat DIVA...

Bulan Ramadhan Tiba Lea Elfara Luncurkan Album Single Wanita Mulia Feat DIVA Muslimah

Lia Firdausy, Rara Tarmizi, Lea Elfara dan Shakurah DEBU saat konpers soft launching album single Wanita Mulia. (foto: BKarmila)

Tinggal beberapa hari lagi umat muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadhan. Elfara penyanyi cantik khususnya beraliran Religi lewat lagunya yang dikenal berjudul “Cinta Illahi”, yang pernah feat dengan Mustafa Debu ini, mengadakan soft launching single album Wanita Mulia, feat Diva Muslimah pada Sabtu (6/5/2017) bertempat di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta.

DIVA muslimah dibentuk oleh Lea Elfara, terdiri dari tiga wanita hebat yang multitalented, yaitu: Shakurah DEBU (American Violinist), Rara Tarmizi (Musician & Winner AMI Award 2016), dan Lia Firdausy (World Muslimah 2011 & Founder Kaffah Indonesia). Single album Wanita Mulia diciptakan selain menyambut bulan ramadhan, juga untuk lagu marsnya Muslimah Universe.

Dalam konpersnya Lea Elfara mengatakan bahwa, “Alhamdulillah single album Wanita Mulia akhirnya terlaksana juga. Selain untuk Ramadhan Inshaa Allah saya mau jadikan backsound Muslimah Universe nanti. Rencana saya mau buat ajang Muslimah Universe seperti Miss World Universe tapi ini versi muslimahnya. Amerika punya miss Universe, Inggris punya miss World dan Indonesia punya Muslimah Universe,” ungkap Lea kepada awak media yang hadir.

BACA JUGA:  Penyanyi Legendaris Irma June Rilis Album it’s Me! dengan Kemasan Unik

Alasan Lea Elfara menciptakan ajang Muslimah Universe, dikarenakan umat muslim merupakan terbesar di dunia, diciptakan sebagai wadah untuk para wanita muslim di dunia agar dapat berkreatifitas dan dapat mengapresiasikan kemampuan dan talenta mereka. Menurutnya, diluar sana banyak perempuan-perempuan hebat yang muslimah berhijab tapi mereka tidak punya tempat berekspresi maka di Muslimah Universe inilah tempatnya.

“Kebetulan pada hari ini di album single sekarang saya mengajak sahabat-sahabat saya yang hebat-hebat juga, perempuan-perempuan hebat multitalented, cantik dan berprestasi. Ada Shakurah DEBU, Rara Tarmizi dan Lia Firdausy. Inilah perempuan hebat dan berprestasi karena itulah saya ajak dan terbentuklah dengan nama Diva Muslimah. Alhamdulillah tidak ada kesulitan, mereka juga akan jadi satu tim dalam ajang Muslimah Universe dan kita dapat bekerjasama dari sekarang,” Jelas Lea selaku Founder Muslimah Universe.

BACA JUGA:  Film WAGE Ciptakan Semangat Kebangsaan Generasi Milenial
Lea Elfara feat Diva Muslimah saat syuting di Studio. (foto: BKarmila)

Hal senada dikatakan oleh Lia Firdausy, bahwa dirinya turut bergabung dalam Diva Muslimah ingin memberikan yang bermanfaat kepada banyak orang. “Kami ingin mengajak teman-teman Muslimah yang berpotensi, apapun potensinya nanti dapat dituangkan di ajang Muslimah Universe yang dibuat Lea. Kita berempat pernah berkecimpung di dunia yang sama tidak ada salahnya kita coba untuk tampil dan kita tidak ada latihan baru hari ini latihan bareng,” ucap Lia.

Sedangkan Rara Tarmizi pun menyatakan ikut serta bergabung dengan Diva Muslimah karena diantara mereka sudah ada kecocokan sehingga tak ada lagi keraguan untuk bergabung. Begitu pula dengan Shakurah DEBU sangat senang dapat bergabung, disamping satu sama lain mempunyai satu visi dan misi yang sama Diva Muslimah mempunyai tujuan yang baik.

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa

Single album Wanita Mulia ini diciptakan oleh Haqi, musik ciptaan Ardy Butto, khusus untuk musik dari negara Arab. Lagu Wanita Mulia merupakan gabungan lagu dari musik Europe, Arab dan Pop. Pengertian dari lagu Wanita Mulia menceritakan tentang wanita yang diciptakan oleh Allah sebagai makhluk yang mulia, suatu karunia yang indah dan mempunyai ilmu yang bagus dan akhlak yang baik sesuai syar’i yang diajarkan oleh agama Islam.

“Selain versi indonesia album single Wanita Mulia ada versi bahasa Inggris dan saya berharap semoga lagu ini dapat diterima di seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan sampai manca negara. Makanya dibuat versi bahasa Inggris agar mereka paham, apa sih maksud dari wanita muslimah disini saya ajak Shakurah DEBU selain dia berpotensi dia juga orang Amerika artinya ada perwakilan dari negara luar,” tutup Lea kepada depokpos. (BKarmila)

Komentar

komentar