Berkat Dukungan Ibunda Karir dan Bisnis Lely Arzeis Buldozer Berjalan Lancar

Lely Arzeis Buldozer saat sessi Pemotretan (foto: BKarmila)

Empat tahun nyaris tak terdengar kabar dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Lely Arzeis Buldozer terlihat sedang sibuk melakukan pemotretan untuk sebuah majalah ibukota pada Minggu (14/5/2017) sore di The BnB Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ditemui secara khusus oleh depokpos, Lely menceritakan kemana saja selama ini, dan apa kesibukan Lely kini.

“Empat tahun terakhir ini aku sibuk bisnis di dunia usaha jadi sekarang ini aku sekalian mau promosikan dua single lagu yaitu: The Way to be Happy (Menuju Jalan Bahagia), dan Happy Dunia. Prosesnya tidak lama, intinya mau kembali saja ke dunia hiburan dan mempromosikan bisnis baru aku yaitu, sabun Ozon yang dikelola dari perusahaan aku sendiri,” ungkap Lely kepada depokpos.

Alasan Lely merelease album single terbarunya itu karena ia ingin happy, dan ingin mengajak semua orang happy dengan bisnis barunya, dan dikaitkan dengan tema lagu agar orang lebih semangat lagi untuk bekerja. “Sebenarnya empat tahun vakum tidak bernyanyi karena sibuk bisnis, sebelumnya aku sudah ada bisnis seperti restoran, cafe aku fokus kesitu dulu, dan sekarang ini sabun Ozon dari perusahaan aku sendiri, dulu kan masih join,” tambah Lely menjelaskan.

Saat kembali ke dunia hiburan, alasan Lely ada beberapa teman yang memberikan dukungan kepada dirinya. Disaat pemotretan berlangsung, ia mengatakan, “Banyak dukungan dari teman-teman, dari klien-klien aku juga, kenapa tidak bernyanyi lagi kan untuk menunjang bisnis aku juga, kamu bisa bergaul dengan banyak orang, ayoo jangan vakum, aktif lagi dong,” kata Lely, yang dikenal lagunya yang berjudul Tarik Mang.

Menurut Lely awalnya ia sangat menyukai dunia bisnis, terutama kuliner. Saat ini Lely membuka cafe Buldozer di Bellagio Jakarta. Dikarenakan ibunda Lely selalu memberi support agar Lely fokus ke karir dahulu. Lely membuktikan bahwa ia berhasil di bisnis juga atas support Ibunda. Lely mengakui, bahwa ia tidak mudah untuk menjadi seorang penyanyi dangdut yang sempat dikenal pada saat itu.

“Itulah jalan Allah dan doa mamah aku dari dulu tidak terlalu suka ke penyanyi dangdut, tetapi mamah yang luar biasa mensupport terus akhirnya aku bisa sukses. Dan nama belakang aku Buldozer trade mark mamah. Sudah ada ngecor, ngebor kamu Buldozer saja kata mamah. Setelah aku nyanyi fans-fans aku melihat goyangku seperti Buldozer,” ucap Lely tertawa kecil.

Seiring sejalan Lely muncul ide untuk memproduksi usaha sabun yang dinamakan Ozon. Produk dari USA referensi dari klien bisnis mantan suami Lely. Sabun Herbal Organik ini kegunaannya untuk Detox, menghilangkan jerawat, biang keringat dan baik untuk baby (anak bayi) aman. Dipakai saat mandi, dan terpenting dapat mencegah kanker kulit.

“Awalnya yang pakai dari kalangan selebriti dari lingkungan aku, seperti Fitri Karlina, Dewi Persik, Anisa Bahar rencananya sabun Ozon ini akan dipasarkan ke supermarket, apotek, dan toko kosmetik dan disebarkan di seluruh Indonesia. Aku sempat vakum beberapa bulan di Ozon karena terkait ijin BPOM, dan sekarang produk yang aku produksi ini sudah dapat ijin dari BPOM,” terang Lely mengakhiri wawancaranya. (BKarmila)

Komentar

komentar