Beranda Properti Apartemen Tertinggi di Jawa Barat Ada di Depok

Apartemen Tertinggi di Jawa Barat Ada di Depok

Superblok Pesona City akan dibangun di atas lahan seluas 4 hektar. (Lamudi)

DEPOK – PT Menara Depok Asri (MDA) selaku developer proyek proyek superblok Pesona City senilai Rp2 triliun meresmikan pembangunan proyek yang berlokasi di Jalan Juanda, Depok.

Alwi Bagir Mulachela, Presiden Direktur MDA, mengklaim apartemen yang akan dibangun setinggi 43 lantai di kawasan superblok Pesona City adalah yang tertinggi di Jawa Barat, khususnya di Depok.

“Ini akan menjadi ikon baru di Kota Depok, “ucapnya bangga.

Superblok Pesona City akan dibangun di kawasan seluas 4 hektare. Di dalamnya akan dikembangkan apartemen, mal dan ruang perkantoran. Saat ini, MDA tengah membangun mal Pesona Square di area seluas 1,8 hektare.

Mal Pesona Square terdiri dari lima lantai dengan luas bangunan mencapai 42 ribu meter persegi dan telah tersewa seluruhnya dengan penyewa utama Centro, Cinema XXI, dan Hypermart. Mal Pesona Square ditargetkan dapat mulai beroperasi pada akhir tahun 2018.

Selain Mal Pesona Square, MDA juga sedang menggarap proyek hunian berupa tiga tower apartemen. Saat ini sedang dipasarkan tower pertama yang diberi nama Marrakech Tower, ada tiga tipe apartemen yang dipasarkan yaitu tipe studio seluas 25,3 meter persegi, tipe 1 kamar tidur seluas 45 meter persegi dan tipe 2 kamar tidur seluas 50,9 meter persegi. Fasilitas yang disiapkan di tower setinggi 43 lantai ini adalah apartment skypark, riverside walk, pool, kids pool, fitness area, jogging track, children’s playground, access card, cctv & 24 hours security, skybridge dan parkir kendaraan sebanyak lima lantai

“Permintaan pasar atas produk kami cukup tinggi. Terbukti, pada pemasaran tahap pertama sebanyak 600 unit telah terjual habis. Saat ini tengah dipasarkan tahap kedua sebanyak 600 unit dan telah terjual 30% dalam waktu hanya 6 bulan. Mayoritas pembeli unit kami adalah keluarga muda dari Depok, Bogor dan Jakarta Selatan,” jelas Direktur Pemasaran MDA, Muchsin Alatas.

Menurut Muchsin, MDA menawarkan sejumlah kemudahan untuk memiliki unit dengan harga yang dimulai dari Rp 500juta-an. Ada cicilan bulanan sebesar Rp4 juta, bahkan bisa membantu apabila calon pembeli membutuhkan fasilitas pembiayaan KPA dari bank. Dengan gain mencapai 15-20% per tahun, MDA optimistis Marrakech Tower hingga akhir 2017 akan terjual hingga 70%.

“Tiap bulan, kami bisa menjual 75 unit apartemen Marrakech Tower. Captive market kami ada tiga. Pertama, orang yang sedang beraktivitas di Depok. Kedua, orang yang memiliki masa depan di Depok. Ketiga, orang yang mempunyai nostalgia di Depok,” jelasnya. []

Komentar

komentar