Anggota DPRD Kota Depok, H. Mazhab Kunjungi Bazar Ramadhan Panmas

Anggota Dewan Kota Depok, H. Mazhab didampingi Ketua RW 014 Perumahan Griya Pancoran Ma, Dwi Topan saat melihat salah satu stand Bazar Ramadhan yang menjual bahan Kebutuhan pokok.

DEPOK – Bazar Ramadhan 1438 H yang digelar di Perumahan Griya Pancoran Mas Indah, Sabtu (20/5) oleh Koperasi Pancuran Emas Mandiri (KPEM) yang diikuti 22 stand yang menjual bahan kebutuhan pokok, kuliner, fashion, cukup meriah dikunjungi hampir ratusan warga komplek dan sekitar.

Sementara, dalam sambutan sekaligus pembukaan oleh Sekretaris Lurah Rangkapan Jaya Baru, Herman, SE., mengatakan kegiatan ini cukup meriah dan sukses di lingkungan perumahan Griya Pancoran Mas Indah.

“Bazar ini sangat tepat untuk membantu masyarakat, apalagi menjelang bulan Suci Ramdhan dan dengan kehadiran Toko Tani Indonesia (TTI) yang menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga eceran tertinggi (HET) resmi dari pemerintah, cukup membantu masyarakat di sini,” imbuh Herman.

Pengunjung Bazar Ramadhan sedang belanja di Stand Toko Tani Indonesia.

“Alhamdulillah Mas, kehadiran bazar Ramadhan ini saya bisa belanja untuk kebutuhan untuk bulan Ramadhan, bayangkan saja, bawang putih di pasar harganya menggila, di sini setengah kilo cuma dibandrol Rp17.500,-, bawang merahnya gede-gede, setengah kilo dijual hanya Rp 12.500,- Cabe merah juga lebih murah, setengah kilo hanya Rp 12.500,- Gula pasir sekilo Rp 12.500. Padahal saya mau beli lagi, beras 5 kg dihargai hanya Rp 39.500,- , tapi besok (minggu, hari ini, red) saya balik lagi deh. Terimakasih TTI dan KPEM, kalau bisa bazar seperti ini diadakan lagi dong nanti saat di bulan Ramadhannya,” tandas Ibu Yudo kepada Depokpos.com.

Sejatinya, kata ketua RW 014 Prumahan Griya Pancoran Mas Indah, Dwi Topan, Bazar Ramadhan ini mestinya menjadi kegiatan rutin setiap bulan nantinya. Jangan saat mau bulan Ramadhan saja, nanti menjelang lebaran harus dibuat lagi yang lebih ramai dan meriah. Dan bazar ini bukan diperuntukan warga perumahan ini saja, juga diharapkan warga sekitar perumahaan harus diundang. Promosi bazarnya harus lebih gencar lagi dan direncanakan lebih baik.

“Saya senang melihat kegiatan ini. Nanti saya akan himbau kepada ketua-ketua RT agar warganya bisa berbondong-bondong untuk hadir di Bazar ini. Panitia juga harus lebih kreatif lagi mengemas bagaimana masyarakat mau datang ke acara ini,” tukas Dwi Topan.

Meriahnya lagi, Bazar Ramadhan ini juga dikunjungi anggota dewan kota Depok dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, H. Mazhab. Politisi yang sudah lima kali menjadi anggota dewan di kota Depok ini sempat mendatangi stand-stand peserta Bazar yang didampingi langsung Ketua RW 014 beserta pengurus Koperasi Pancuran Emas Mandiri (KPEM).

“Saya apresiasi kegiatan ini. Ini menjadi inspirasi saya untuk menggelar operasi pasar di bulan Ramadhan besok. Saya akan berikan harga daging murah, asal bisa dibantu oleh Koperasi ini yaaa…sebagai pemasok dagingnya. Saya akan berikan subsidi,” tandas H.Mazhab yang langsung diamini H. Nasrul, Ketua Koperasi. (Galang)

Komentar

komentar