Warga Apresiasi Agenda Silaturrahim Pimpinan Kota Depok dengan Masyarakat

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama warga dan jajaran pengurus RW 08 Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis.

DEPOK – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melakukan kegiatan silaturahim dengan warga RW 08 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimangggis, Jum’at malam (7/4/2017). Agenda silaturahim dengan warga tersebut dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dengan warga sekaligus menjadi ajang penjabaran agenda-agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan.

Ketua RW 08 Kelurahan Cisalak Pasar, Suko Purwosunu Nugroho mengatakan bahwa agenda silaturahim dengan warga ini sangat bagus dan perlu dilanjutkan karena bisa membuka rentang komunikasi antara pemimpin dengan warganya yang selama ini jaraknya terlalu jauh.

BACA JUGA:  Kota Depok Raih Penghargaan Kota Layak Anak 2017 Tingkat Nindya

“Walikota maupun Wakil Walikota selama ini kan sedikit sekali berkesempatan untuk berdialog langsung dengan RT, RW, maupun warga. Dengan agenda seperti ini menjadi tidak ada jarak, jadi apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa langsung sampai ke Walikota dan wakil Walikota,” ujar pria yang akrab disapa Pak Suko ini.

Lebih lanjut Suko menambahkan bahwa agenda seperti ini bisa menjadikan pembangunan di Kota Depok ini menjadi pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat dan sesuai dengan kehendaknya masyarakat.

“Kalau dulu kan top to bottom (atas ke bawah – red), sekarang ini mereka mencoba bottom to top (bawah ke atas) sehingga tujuan dan target pembangunannya mengena betul di masyarakat, saya support itu,” tegasnya.

BACA JUGA:  Pesantren Rutan Cilodong, Sarana Efektif Bina Narapidana

Kedepannya, Suko berharap agar acara-acara seperti ini bisa melibatkan lebih banyak pihak lagi. (San)

Komentar

komentar