Beranda Hiburan Suka dan Dukanya Ajeng Denisce Ketika Terjun ke Dunia Entertainment

Suka dan Dukanya Ajeng Denisce Ketika Terjun ke Dunia Entertainment

Ajeng bersama para pemain film Perfect Dream saat Gala Premiere di XXI Plaza Senayan (foto: IG Wulan)

Bakat dan talenta seseorang tidak akan bertumbuh kembang tanpa ada usaha dan kemauan yang keras. Begitu pula dengan Ajeng Denisce talenta model dalam dirinya sudah terlihat sejak ia duduk di bangku SMP (usia 15 tahun). Memiliki nama lengkap Ajeng Cikita Dewi, kelahiran Sidoarjo 19 Desember 1991 ini, dijumpai pada Gala Premiere film Perfect Dream akhir bulan Maret 2017 di Plaza Senayan, kepada media depokpos.com Ajeng menuturkan suka dukanya terjun ke dunia hiburan.

“Belajar akting waktu itu pernah dengan mas Dudung, yang aku ingat dan tempat sekolah aktingnya di Jalan Genteng kali daerah Sioala Surabaya. Aku banyak mengikuti fashion yang diadakan agency-agency modelling Surabaya dan Sidoarjo. Aku selalu juara untuk the best foto genik dan the best runner up catwalk, karena aku mungil dan suka demam panggung,” kata Ajeng tertawa, mengingat kala itu.

BACA JUGA:  Antusias Penonton One Fine Day Sangat Tinggi, Undang Perhatian Remaja
Ajeng Cikita Dewi akrab disapa Ajeng Denisce (foto: istimewa)

Menurut Ajeng, kalau tidak punya talenta dalam bidang itu yaitu sebagai foto model pasti membosankan. Tetapi tidak untuk dirinya, karena talenta dan bakat yang ada sudah kelihatan, sejauh itu Ajeng menjalani dengan enjoy. Selain itu ada suka dukanya juga bila ingin menjadi seorang artis apalagi menunggu untuk take. Ajeng mengambil positifnya bahwa banyak sukanya bisa menambah pengalaman lebih mengetahui kondisi saat syuting.

Beberapa FTV yang sudah diperankan oleh Ajeng, diantaranya: Ketiban Cinta Cowok Higienis, Parkiran Para Jomblo, Cinta Cewek Tajir dan Cowok Rusun. Untuk menjadi seorang artis pun tidak mudah, pastinya ada kesulitan. Ajeng menuturkan pernah mengalami kejadian pahit sewaktu menjalani casting untuk sebuah sinetron.

BACA JUGA:  Penyanyi Legendaris Irma June Rilis Album it’s Me! dengan Kemasan Unik

“Pada waktu itu aku pernah casting untuk sebuah sinetron di sebuah PH untuk ditayangkan di stasiun tv, aku berhasil lolos. Tapi ada pihak lain tidak bisa menerima aku yang katanya artis pendatang baru. Disitu aku merasa ada tantangan dan kesulitan, belum rezeki kali yaa ditambah ada pihak-pihak luar yang memang berpengaruh,” ungkap Ajeng pemeran Aisyah di film Perfect Dream ini pelan.

Ajeng Denisce dengan kedua putranya (foto: istimewa)

Kini Ajeng Denisce bangga mendapat kesempatan bermain di film pertamanya bersama artis idolanya yaitu Wulan Guritno, film Perfect Dream yang sedang tayang mulai 30 Maret 2017 di bioskop. “Aku suka aktingnya mba Wulan, bisa membawa pemirsanya jadi ikut terbawa suasana. Aktingnya bagus bisa buat orang menjadi sedih, senyum sendiri, dan mba Wulan cantik,” puji Ajeng kepada idolanya.

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa

Kesibukan Ajeng Denisce selain di entertainment juga sebagai ibu rumah tangga, ia telah menikah pada 27 Oktober 2010 dan dianugerahi dua orang putra. Ajeng siap jika ada tawaran syuting yang tidak jauh dari kediamannya. Bagi Ajeng suatu saat dirinya terkenal itu merupakan bonus, yang terpenting masyarakat yang menilai bahwa aktingnya bagus itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri, karena akting itu tidak semudah orang yang melihat. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

komentar