Sambut HUT 18 Kota Depok, Kecamatan Cimanggis Gelar “Gebyar Cimanggis Ceria”

Camat Cimanggis Drs. Henry Mahawan. (San/DepokPos)

DEPOK – Kecamatan Cimanggis akan menggelar rangkaian acara bertajuk Gebyar Cimanggis Ceria dalam rangka memperingati HUT ke-18 Kota Depok. Rangkaian acara ini akan digelar secara bergilir diseluruh kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggis mulai 30 April 2017 hingga 14 Mei 2017.

Kepada DepokPos, Camat Cimanggis Drs. Henry Mahawan, mengatakan bahwa rangkaian acara ini digelar dimasing-masing kelurahan agar memudahkan warga yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan HUT-18 Kota Depok.

“Jadi kepanitiaan acara diserahkan kepada masing-masing kelurahan disetiap rangkaian acara ini, dan puncaknya nanti pada tanggal 14 Mei akan digelar di Kelurahan Pasir Gunung Selatan,” ujar Henry saat ditemui dikantornya.

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Untuk kegiatan-kegiatannya sendiri akan diadakan gelar jalan santai, senam massal, lomba marawis remaja, turnamen futsal, lomba kebersihan, deklarasi bebas sampah 2020, cerdas cermat ibu PKK, lomba B2SA serta kreatifitas seni dan budaya karang taruna.

Selain rangkaian acara yang digelar dimasing-masing kelurahan ini, beberapa acara juga digelar di tempat publik seperti acara tasayakuran yang digelar di Masjid An-Namiroh yang bertempat di Jalan Tipar Tengah.

“Untuk acara religiusnya dipusatkan di¬†Masjid An-Namiroh pada tanggal 22 April, ini acara tasyakuran HUT Depok sekaligus peresmian Pondok Pesantren Al-Qur’an Bani Syahid,” jelas Henry.

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Berikut jadwal rangkaian acara Gebyar Cimanggis Ceria:

  1. Kelurahan Harjamukti , Minggu 30 April 2017
  2. Kelurahan Tugu, Sabtu 14 Mei 2017
  3. Kelurahan Curug, Sabtu 6 Mei 2017
  4. Kelurahan Cisalak Pasar, Minggu 7 Mei 2017
  5. Kelurahan Mekarsari, Sabtu 13 Mei 2017
  6. Acara puncak seluruh kegiatan tingkat Kecamatan, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Minggu 14 Mei 2017.

(san)

Comments

comments