Pradi Hadiri Pembukaan Restoran Garden Jamur Sweden Kuliner Wisata Alam Kota Depok

Restoran Garden Jamur Sweden (foto: BKarmila)

Pembukaan Restoran Garden Jamur Sweden pada Sabtu (22/4/2017), yang terletak di Jl. Raya Tanah Baru No. 25 Beji Depok dihadiri oleh Pradi Supriatna selaku wakil Walikota Depok. Restoran cepat saji yang menyajikan menu Indonesia food dan Chinese food ini, mendapat sambutan positif dari wakil Walikota Depok bahwa restoran garden Jamur Sweden salah satu kuliner, viewnya wisata alam dan harus disyukuri.

“Resto ini viewnya wisata alam, makanya nanti, dengan dinas terkait kebetulan hadir disini kepala dinasnya dan saya berharap sekali peluang-peluang dan potensi-potensi ini terus ditumbuh kembangkan. Artinya bukan hanya sub sektor saja, namun kita menginginkan banyak sub sektor yang banyak tumbuh di wilayah kita. Apakah nanti wisata air, wisata hutan kita banyak setu-setu itu, apakah wisata religi ini sangat potensi buat kita,” ujar Pradi.

BACA JUGA:  25 Tahun Dompet Dhuafa Membentang Kebaikan
Pradi Supriatna saat memberikan sambutan pembukaan Restoran (foto: BKarmila)

Adapun pemrakarsa restoran ini digawangi oleh Riste Tambunan, dan Edith Ratna sangat senang mendengar sambutan pemerintah Depok dan teman-teman dekat, mereka berharap untuk waktu yang akan datang bisa dapat lebih semarak dan lebih dikenal. “Bersyukur akhirnya terlaksana bisa mengundang kolega-kolega dan relasi yang dekat untuk bisa mencicipi makanan dan suasana yang ada disini,” ucap Edith.

“Kami ingin tahu apakah cukup enak, kalau suasana disini cukup menyenangkan dan seperti yang kita lihat termasuk wakil walikota Depok beliau menyambut keberadaan restoran, dan taman ini. Mengharapkan untuk yang akan datang bisa bekerja sama menjadi pusat wisata untuk kota Depok,” harap Edith.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Siap Bantu Pembiayaan Siswa Miskin, Ini 4 Syarat yang Harus Dipenuhi

Hal senada juga disampaikan Riste Tambunan yang sejak 1969 memiliki tanah di Jl. Raya Tanah Baru Depok. Ide memilih restoran Jamur Sweden, ketika Riste dan Edith Ratna berjalan-jalan ke daerah Jogya ada lokasi restoran yang jauh dari kota.

Dari situlah mereka sepakat untuk membuka restoran jamur. “Kami berdua ingin memberikan lokasi ini untuk peristirahatan dan menjual makanan agar bisa menikmati semoga orang-orang yang ada di Depok menyukai inilah tujuan kami berdua,” jelas Riste kepada media saat konpers.

Riste Tambunan dan Edith Ratna saat memberikan keterangan tentang restoran (foto: BKarmila)

Menurut Riste alasan pemberian nama Restoran jamur Sweden, saat ia makan jamur di Jogya dan di Swedia sangat bagus dan enak. “Itulah inspirasi selama ibu Edith mengajak ke Jogya terus teringat nama ini dan kami olah dalam 4 bulan. Menu utama resto kami ada jamur Sweden, Indonesia food, dan Chinese food semua halal, rasanya enak harga pun terjangkau,” ungkap Riste berpromosi.

BACA JUGA:  Rabbani Gratiskan Belanja Selama Setahun Untuk Zohri

“Selain itu kami punya chef (koki) handal, semua dilengkapi dengan peralatan hotel artinya bersih karena kebersihan sangat penting. Kalau soal keindahan ibu Edith yang mengatur dan mendesain. Jadi kedua wanita bekerjasama di hari Kartini ini, mudah-mudahan kalian dapat membantu kami dalam menginformasikan keberadaan restoran ini,” kata Riste mengakhiri wawancaranya. (BKarmila)

Comments

comments