Persikad Curi Satu Poin dari Kandang Cilegon United

Skuat Serigala Margonda berhasil mencuri 1 poin dari kandang Cilegon United pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia 2017 yang digelar di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Banten. Sabtu, (29/4/2017). (Foto Persikad.net)

Persikad Depok bermain imbang tanpa gol melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Sabtu (29/4). Hasil tersebut membuat Persikad bersandar di urutan kedua klasemen Liga 2 Grup 2.

Pada pertandingan yang disaksikan lebih dari 4000 penonton itu Persikad Depok mendapat banyak tekanan dari para pemain dan suporter Cilegon United, tercatat Cilegon United mendapatkan tiga peluang emas di babak pertama, namun penampilan gemilang I Putu Pager di bawah mistar gawang Persikad Depok berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Pelatih Persikad Isman Jasulmei menerapkan beberapa perubahan dalam line-up pemain dibanding laga pertama ketika menang 2-0 atas Persita Tangerang, pekan lalu. Bek kanan Mustari menggantikan Koman yang cedera. Gelandang Abel mengisi posisi yang ditinggal Nanda.

Kedua tim tampak berhati-hati dalam menerapkan permainan. Beberapa peluang yang mereka ciptakan akhirnya tak bisa membuahkan gol. Hingga waktu normal 90 menit, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

“Raihan satu poin ini kami persembahkan untuk Kota Depok yang sedang berulang tahun yang ke 18, mohon maaf hanya bisa berikan 1 poin, tapi harus juga kita syukuri.” ujar Martinus┬áseperti dilansir persikad.net, Sabtu (29/4/2017). []

Comments

comments