Mahasiswa MICE PNJ Gelar Pop Art Beauty di Hotel Bumi Wiyata Depok

Pop Art beauty telah diresmikan dan dibuka oleh Kepala Jurusan Administrasi Niaga PNJ ibu Titiek Purwinarti (foto: istimewa)

DEPOK – Kecantikan itu sesuatu yang indah dan impian semua perempuan. Jika perempuan itu cantik akan lebih percaya diri, juga akan punya nilai lebih. Pop Art Beauty merupakan pameran kecantikan pertama dan terbesar di kota Depok, yang diselenggarakan oleh mahasiswa MICE Politeknik Negeri Jakarta, mulai Jumat 31 Maret sampai Minggu 2 April 2017.

Mengusung tema Make-Up is Art, Beauty is Passion, Pop Art beauty telah diresmikan dan dibuka oleh Kepala Jurusan Administrasi Niaga PNJ Titiek Purwinarti dan Hning Cita Langit selaku Project officer, pada Jumat (31/3/2017) pagi, bertempat di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Depok.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

“Awal mulanya sebenarnya ini tugas karena kami mahasiswa MICE (Meeting Insentif Convention Exhibition) PNJ nah ini salah satu mata kuliah kami, Exhibitionnya, jadi penyelenggara pameran. Jadi kami bikin konsep lalu mengajukan, terpilihlah konsep saya, jadi persiapan kurang lebih tiga bulan,” jelas Hning Cita mahasiswa semester enam PNJ, kepada depokpos.com

Hning Cita Langit selaku Project officer, Pop Art Beauty 2017 (foto: BK/Depokpos)

Lebih lanjut Hning Cita menambahkan persiapan Pop Art Beauty selama tiga bulan, dengan kerja keras memperbaiki dan menguatkan konsep, lalu mulai kerja dilakukan dua bulan. “Kami tetap mottonya karena kami event organizer jadi kami usahakan tidak keluar uang sama sekali, diupayakan dari uang exhibitor, sponsor, uang tiket itu yang diputar,” ujarnya.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Latar belakang digelar event Pop Art Beauty yang diadakan di hotel Bumi Wiyata Depok, menurut Hning Cita, pertama dilihat pameran kecantikan itu pasarnya semua wanita. Kedua, penyelenggaraan pameran itu identik pada tempat yang nyaman, dan dingin. Jika di kampus untuk penyelenggara pameran yang satu space itu isinya ada booth-booth banyak kurang mendukung. Karena ada space besar hanya bisa di outdoor.

“Acara pameran Pop Art Beauty setiap hari kami ada beauty Class, dan beauty classnya dengan brand-brand ternama. Tutor beauty classnya juga selalu kami upayakan dari PA yang bagus, beauty agent yang bagus dan beauty influencer. Jadi mereka memang dikenal anak muda di media sosial sebagai orang yang bisa jadi panutan dalam bermake-up,” terang Hning meyakini.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"
Salah satu kegiatan Pop Art Beauty, Demo make-up (foto: BK/Depokpos)

Kegiatan lain Pop Art Beauty, seperti talkshow dan demo make-up bersama Nafa Urbach, Bunga Zainal, dan Valeri Thomas. Beauty influencer seperti: Veronica Ong, Almiranti Fira, dan Jihan Putri. Pop Art Beauty hari pertama dimulai pukul 10.00 sampai 18.00, hari kedua dan ketiga pukul 11.00 sampai 19.00. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments